🔅for

4.2K 537 33
                                    

jangan lupa vote dan comment~





°°°

sesuai dengan permintaan yeji kemarin. malem ini yeji sama jeno udah ada di pasar malem.

jeno sebenernya bingung sama permintaan yeji. biasanya cewek-cewek kalo dikasih penawaran kayak gitu sama jeno, mereka pasti minta jeno buat jadi pacarnya.

tapi ini yeji malah minta ditemenin ke pasar malem. mana yeji cuma pake hotpants sama jaket kegedean lagi.

gak ada cewek-ceweknya ni orang. cuma rambut doang yang panjang, pikir jeno.

 cuma rambut doang yang panjang, pikir jeno

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"jen ayo main bianglala!"

jeno mau gak mau harus nurutin kemauan yeji. kan dia yang kemarin nawarin ke yeji.

"ih anjir bagus banget ternyata langitnya!"

"wow gila!"

"anjeng gue bakalan sering kesini!"

"KEREN BANGETTTTT!"

"brisik deh, ji!" kata jeno kesel karena daritadi yeji itu teriak-teriak saking senengnya.

"ih biarin! gue kan baru pertama kali naik beginian," jawab yeji sewot.

satu fakta lagi yang baru jeno ketahui dari teman sekelasnya sejak kelas 1 sma itu adalah bahwa yeji baru pertama kali naik bianglala dan cewek itu suka banget naik bianglala.

"HAH?! lo baru pertama?! hahahahahaha." jeno malah ketawa denger jawaban yeji barusan.

yeji kesel banget sama jeno. akhirnya dia nyubit pinggang jeno kenceng banget.

"anjengggg! sakit, ji!!" teriak jeno.

"bodoamat!"

akhirnya setelah beberapa menit didalam bianglala, mereka berdua pun turun dan yeji langsung lari ke orang jualan permen kapas.

jeno yang baru aja mau ngomong langsung kaget karena yeji langsung lari gitu aja. tapi untungnya yeji larinya gak jauh-jauh banget, jadi jeno masih bisa lihat cewek itu lari kemana.

ngurus bocah ini mah namanya, gumamnya.

jeno nyamperin yeji yang nungguin permen kapasnya selesai dibuat.

setelah permen kapas udah di tangan yeji, mereka memutuskan untuk duduk di kursi yang ada disana.

"ji."

"apa, sat."

plakk

"aduh jen, kenapa mulut gue dipukul sih?" kata yeji sambil memegangi mulutnya yang habis dipukul jeno.

"cewek ngomongnya gak boleh kasar ya," jawab jeno.

"eh? orang tadi di bianglala gue berulang kali ngomong 'anjeng' gitu kok. lo biasa aja," bela yeji.

"beda itu mah. kan lo lagi seneng. jadi gapapa," kata jeno.

"aneh!"

"btw ji, gue mau nanya beneran ke lo," kata jeno.

suasananya jadi serius soalnya mukanya jeno udah serius banget.

yeji juga tegang dong. kalo dia mau dilamar jeno gimana?

"lo..."

"lo itu sebenernya.."






























"...cewek bukan sih ji?"







"awwww!"

lagi lagi pinggang jeno jadi sasaran cubitan yeji yang super duper extra kenceng.

"YA GUE CEWEKLAH GOBLOK!"

°°°

✔ random. | jeno x yeji  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang