(+) boys

3.6K 463 17
                                    

sorry update sore sore ginii huhuhu
tadi kelupaan gue hehe


jangan lupa vote dan comment yorobunnn!






°°°

pagi yang cerah bagi siswa siswi sma nusantara. maka dari itu, seluruh warga sekolah melaksanakan upacara bendera.

kegiatan yang paling bikin mayoritas siswa ngeluh.

terutama gengnya jeno yang isinya ya.... kalian tau sendiri kan guiss

"woy jen! depan gue dong. panas bet ni," kata jaemin dengan alis yang udah hampir jadi ulet bulu.

"yeee enak di elu. gue yang kepanasan, goblok. nikmati aja sono!" jawab jeno gak santai.

emang suasana upacara bendera itu selalu bikin emosi memuncak sampai ke ubun ubun.

"bangsat panas bener!" sekarang gantian felix yang misuh.

"iya anjing, panasnya gak berperikemanusiaan banget!" tambah hyunjin sambil ngelap keringetnya yang udah deres banget daritadi.

"gue pura pura pingsan aja deh." soobin tiba tiba mau sok sokan jatuh tapi langsung ditahan sama felix yang ada di belakangnya.

"anjing, bin. kaga gini juga kali." soobin masang muka males. kapan selesainya ni upacara?!?!?!

"btw kok kek ada yang kurang gitu ya..." kata hyunjin tiba-tiba. yang lainnya langsung saling tatap.

"lah haechan si cabe mana dah?!"

mereka berlima langsung nyari-nyari haechan. sampai tanya-tanya ke anak-anak yang lain dan itu jelas menimbulkan kerusuhan.

sialnya lagi, pembina upacara sekarang ini agak ngeri lur. matanya daritadi lihatin gerombolannya jeno.

"jaemin, jeno, felix, hyunjin, dan soobin silakan maju kedepan!" kata guru itu -pak yesung- dengan tegas.

ya emang dasarnya mereka gak punya malu semua ya gais, jadi mereka jalan santai aja tuh kedepan. apalagi si jeno. masih sempetnya nyapa balik cewe-cewe yang nyapa dia. mana gitu senyum senyum lagi.

"berdiri di depan sampai upacara selesai!"

anak-anak cewe langsung heboh. soalnya mereka bisa lihat kegantengan jeno and the gank yang bikin mereka betah upacara.

"diam semuanya!" kata pak yesung lagi dengan sedikit berteriak dengan mata melotot. ini kenapa malah pada heboh gini sih?! batinnya.

semuanya langsung diem dan pak yesung melanjutkan amanatnya.

sementara lima cowok yang berdiri di depan ini masih aja berisik. bahas haechan yang ilang entah kemana.

"si cabe kemana sih?!"

"gatau anjing. ilang."

"diculik kali ya."

"emang ada yang mau nyulik dia."

"setan homo."

"ngarang lu, sat."

"ya terus-"

"LAH ITU HAECHAN!"

tiba-tiba jaemin teriak sambil nunjuk nunjuk dan itu bikin semua orang langsung lihat ke arah yang ditunjuk jaemin.

dan disitu terpampang jelas seorang lelaki berseragam yang bingung dilihatin semua orang.

"i-ini kenapa pada lihatin gue ya?" tanya haechan ke dirinya sendiri dengan pelan.

terus haechan lihat kelima temennya yang berdiri di depan.

itu mereka juga ngapain lagi diri di depan gitu, batinnya.

"haechan adelio, maju kedepan sama temen temen kamu!" perintah pak yesung.

haechan yang gak tau apa-apa langsung maju dan njejerin jaemin.

"saya gak mau ada keributan lagi dari kalian. kalo kalian masih berisik, saya skors!" ancam pak yesung.

keenam cowok itu jelas takutlah. gitu gitu mereka juga masih sayang sama kuping mereka. kalo mereka di skors kuping mereka bisa jadi korban kekerasan dari orang tua mereka.

"heh lu darimana anjeng!" tanya jaemin bisik-bisik pada haechan.

"iye lu, kita dihukum gini gara gara lo tau ga!" tambah felix juga dengan berbisik.

"toilet, sat. perut gue mules banget," jawab haechan. "lah kok gue?"

"ntar aja deh kita ceritain. kalo ketahuan pak yesung bisa habis kita."

°°°

✔ random. | jeno x yeji  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang