jangan lupa vote dan commentnyaa!
°°°
sepanjang perjalanan, yeji cuma ngedumelin jeno. gak tahu kenapa dia sensi banget malem ini. pengen marah mulu.
saking keselnya dia sama jeno, dia sampe gak sadar kalo daritadi banyak orang yang lihatin dia terus ketawa-ketawa gak jelas.
grebb
"EH SIAPA LO?!"
yeji langsung mukul mukulin tangan orang yang dengan seenaknya meluk dia dari belakang.
"diem dulu, toa."
yeji kenal suara ini nih. suara yang beberapa saat lalu bikin dia emosi.
"je-jeno apa-apaan sih?!"
yeji masih berusaha melepas pelukan jeno. tapi tetep gak bisa soalnya jeno meluk dia kenceng banget. aduh aduhhhh hihihi
"goblok banget sih, kedatengan tamu aja gak sadar."
yeji seketika langsung diem. eh anjir gue mens? batinnya.
"h-hah? masak sih?" tanya yeji.
"ck. habis ini langsung naik mobil gue yang ada dikanan lo. jangan ngeyel," kata jeno.
yeji diem aja. tapi dia denger kok perintah jeno. dia bingung aja mau jawab apa.
"sekarang."
yeji langsung lari masuk ke mobil jeno. sedangkan jeno, dia jalan santai ke mobilnya.
tapi pas buka pintu...
"ANJENG JI, KOK LO GAK DUDUK SIH?!"
pemandangan pertama yang jeno lihat adalah yeji berdiri nahan badannya supaya gak duduk di kursi mobilnya jeno.
"ihh gue kan gak mau ngotorin kursi mobil lo, jen.."
jawaban yeji itu bikin jeno pengen ketawa tapi dia tahan soalnya takut yeji marah-marah lagi kayak tadi.
ada gitu ya, cewek gak tahu malu kayak yeji gini, pikirnya.
"buset gapapa kali duduk. besok gue gak bawa mobil ini," kata jeno santai terus dia duduk di kursinya dan memasang seatbeltnya.
yeji masih ragu. dia beneran gak enak kalo ngotorin mobil jeno.
jeno yang lihat yeji masih berdiri langsung melepas hoodienya terus ditaruh di kursi yeji.
"udah kan? sekarang lo tinggal duduk," kata jeno.
yeji lihatin jeno terus akhirnya dia duduk.
"kasih tau gue jalan rumah lo," kata jeno dan dibalas anggukan oleh yeji.
sepanjang perjalanan yeji mandangin jeno terus. wajah jeno pas nyetir bikin dia susah buat gak lihatin jeno. ganteng banget soalnya.
gak salah gue suka sama lo sejak kelas 10 dulu, jen. lo emang cowok baik. ganteng lagi, aw! batinnya.
°°°
KAMU SEDANG MEMBACA
✔ random. | jeno x yeji
Фанфикcerita random tentang jeno sama yeji dan 00 liners yang lainnya! ⚠️bahasa kasar dan non baku⚠️ °••°••°••°••°••°••°••°••°••°••°••°••° start : 2020 - 04 - 28 end : 2020 - 08 - 17 ••°••°••°••°••°••°••°••°••°••°••°••°•• highest rank : #1 in yejen...