adakah yang kangenn?? hehehe
sorry karna lama banget updatenyaa ㅠㅠ
beberapa hari kemarin lagi riweuh banget ngurusin pendaftaran buat sbmptn huhu
doain yaa smoga jurusan yang gue pilih udah bener dan gue bisa ketrima di pilihan pertamaa :")btw adakah disini yang lagi daftar sbmptn juga?
kalo ada, semangat ya! kita sukses sbmptn'20 ini bareng bareng! lo gue pasti bisa! aamiin.so, hope u guys like this story!
happy reading~•
jangan lupa vote dan comment!
°°°
hari ini adalah hari terakhir seluruh siswa sma nusantara melaksanakan ujian tengah semester.
jeno masih sendiri dan yeji kelihatan lebih baik dari dua minggu yang lalu. cewe itu udah mulai balik kayak dulu lagi.
jeno seneng. tapi dia cuma bisa lihatin yeji diem diem. jeno yang sekarang udah beda sejak putus dari yeji dan deket lagi sama minju.
jeno yang sekarang itu udah gak pernah tebar pesona lagi. jarang banget ngomong kalo gak penting banget. langsung keluar kelas kalo istirahat.
jujur, yeji sedih lihat jeno yang sekarang. cewe itu bahkan bela belain ngomonh ke jaemin dkk buat gak jauhin jeno. tapi jawaban jaemin?
"biarin dia sadar dulu, ji. kita juga gak mau kek gini sebenernya. tapi gak ada cara lain buat bikin dia sadar."
yeji sebenernya gak paham sama omongan jaemin. begitupula haechan, hyunjin, soobin, dan felix.
omongan jaemin disini ngelihatin kalo dia gak suka sama hubungan minju dan jeno. tapi kenapa?
"jeno kasian ya," kata shuhua tiba tiba. bikin seluruh atensi langsung teralihkan ke dia.
shuhua kaget dong. "e-eh kenapa pada lihatin gue gitu amat?"
"gausah kasianin jeno deh, sya," kata chaewon.
shuhua menghela napas. "tapi dia beneran kasihan."
yeji daritadi emang lihatin jeno yang lagi makan baksonya sendirian.
biasanya ada minju, tapi beberapa hari ini minju gak pernah kelihatan barengan sama jeno lagi.
mereka berantem? pikir yeji.
"heh ji! gausah lihatin mantan mulu. makan tuh bakmoy lo."
ucapan nakyung bikin yeji kaget. dia buru buru makan bakmoynya yang masih ada setengah mangkok itu.
°°°
toko buku.
yeji paling males kalo udah masuk toko buku.
mari kita ingatkan ke kalian bahwa yeji adalah cewe bobrok tapi lagi galau jadi agak kalem tapi dia tetep bobrok. oke?
tapi sore ini dia emang harus ke toko buku. tadi waktu istirahat kedua, guru perpusnya nagihin dia buku paket yang pernah dia hilangin waktu kelas 10. jadi mau gak mau, dia kudu nyari buku paket yang sama buat gantiin atau dia bayar 200rb :))
gila emang biaya ganti rugi ngilangin buku di perpusnya itu.
"nakyung rese banget gamau nemenin," omel yeji pelan.
"mana sih buku paket fisika?! susah amat nyarinya!"
"ampun dah kaga minjem di perpus lagi gue. kaga pernah dibaca juga tu buku."
iya, yeji daritadi ngomel ngomel gak jelas gara gara nyari buku paket fisika gak ketemu ketemu.
emang yang namanya fisika, gak buku paketnya, gak materinya, sama sama bikin pusing. -yeji 2020.
yeji akhirnya mutusin buat nyari novel aja. buku paketnya besok besok aja kalo ditagih lagi.
tapi baru jalan beberapa langkah, dia lihat dua orang yang lagi jalan bareng sambil gandengan tangan. sesekali si cowo ngasih ciuman di pipi si cewe.
tapi yang bikin dia kaget berjuta juta kali adalah...
"minju sejak kapan sama hwall?"
°°°
KAMU SEDANG MEMBACA
✔ random. | jeno x yeji
Fanficcerita random tentang jeno sama yeji dan 00 liners yang lainnya! ⚠️bahasa kasar dan non baku⚠️ °••°••°••°••°••°••°••°••°••°••°••°••° start : 2020 - 04 - 28 end : 2020 - 08 - 17 ••°••°••°••°••°••°••°••°••°••°••°••°•• highest rank : #1 in yejen...