°nakyung-jaemin-minju°

2.8K 307 46
                                    

1 part left!

so hope u guys like this part!

btw, eric sunwoo the boyz sama han skz biasanya dipair sama siapa ya guys? tolong dijawab yaaa, thank u^^

eric the boyz x ........

sunwoo the boyz x .........

han skz x ........












°°°

banyak yang gatau aja kalo sejak kejadian uang 30rebu, jaemin sama nakyung sedikit damai. btw masih pada inget kan kejadian uang 30rebu?

jaeminnya sih yang agak ngegas ke nakyung. tapi nakyungnya juga baper :(

"heh jaemin piket dulu lo!" felix teriak pas jaemin ketahuan jalan mengendap-endap keluar kelas.

jaemin langsung mendengus kesel.

"aelah, lix, besok aja lah gue. ada janji nih," kata jaemin.

"gada besok besok! lo mah selalu bilang besok padahal besok juga gak mau piket, bilangnya 'kan bukan jadwal gue'. pret asuk."

omelan eunbin ditanggepin pake cengengesan khasnya.

"kali ini aja ya ya ya ya?" jaemin mohon mohon. pake acara nyatuin tangan kek orang lebaran lagi.

"GAK!"

mau gak mau, jaemin naruh tasnya lagi terus jalan lemes ke arah sapu di belakang kelas.

tapi sebelum itu, dia ngeluarin hpnya buat ngirim sesuatu ke seseorang xixixi

°°°

"ck. bolos piket aja gak jago!"

nakyung udah mencak mencak aja tuh di depan motor jaemin.

gimana gak sebel, jaemin ngajak jalan tapi dia malah gak bisa bolos piket. jadinya nakyung harus nungguin cowo ganteng itu deh.

10 menit nunggu jaemin, nakyung capek juga. apalagi dia daritadi gak ada inisiatif sama sekali buat duduk di kursi. emang agak sih nakyungnya.

"kok gue goblok ya gak duduk."

habis ngomong gitu, nakyung duduk di kursi deket motor jaemin. di ngelurusin kakinya sambil lihat sekitar.

tapi tiba-tiba atensinya teralihkan ke minju yang lagi naruh susu coklat diatas motor jaemin.

"eh eh, ngapain lo?"

nakyung buru buru berdiri dan nyamperin minju.

minju agak kaget soalnya aksi diem diemnya diketahui kakak kelasnya yang notabenenya temen sekelas jaemin.

cewe cantik itu senyum kikuk. "jangan bilangin kak jaemin ya, kak? gue cuma mau ngasih ini sebagai ucapan makasih gue aja kok."

nakyung ngerutin dahinya. "makasih buat?"

"waktu kak jaemin ngasih gue air mineral waktu gue nangis," jawab minju sambil senyum manis.

oke mari kita kembali ke kejadian dimana minju nangis di lapangan basket indoor, sehabis dibentak sama jeno.

ternyata disana ada jaemin juga.

dia diem diem ngikutin jeno sama minju ke lapangan basket indoor. takut yang engga engga kejadian.

tapi setelah jeno pergi, jaemin agak kasihan sama minju soalnya gitu gitu minju juga pernah bantu jeno buat bangkit lagi.

cowo itu inisiatif nyamperin minju terus ngasih air mineral.

sayangnya, minju baper :)

jadi deh kek gini.

dan sekarang, mau tau ekspresinya nakyung gak? mulutnya udah nahan banget buat gak emosi.

"pulang dulu ya, kak." minju pergi dari hadapan nakyung saat itu juga.

gak berapa lama, jaemin dateng dengan ngos ngosan.

"yaallah, kyung maaf ya. sumpah ini semua gara gara eunbin. capek banget gue," kata jaemin begitu dia tiba di hadapan nakyung.

cewe itu gak bales omongan jaemin. dia lagi berusaha nahan emosinya.

jaemin juga gak begitu merhatiin nakyung. tapi tiba-tiba matanya lihat ada susu coklat nangkring di atas motornya.

dia langsung ambil dengan wajah berbinar.

"wah perhatian banget sih sampe bawain susu coklat," kata jaemin santai sambil senyum lebar banget. gatau aja nakyung malah tambah pengen nonjok mukanya jaemin.

jaemin minum susu coklatnya semangat banget dan itu bikin nakyung tambah emosi sampe akhirnya,

"IYA SI MINJU EMANG PERHATIAN BANGET! SAMPE SUSU COKLATNYA LO HABISIN CEPET BANGET GITU YA JEM?!"

jaemin keselek. jadi ini bukan dari nakyung? batinnya.

setelah teriak teriak gitu, nakyung balikin badan terus pergi dari hadapan jaemin.

"KYUNG MAAFIN DONGGGG. GUE KAN GATAUUUU."

°°°

✔ random. | jeno x yeji  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang