🔅forti-eit

2.5K 338 16
                                    

thank you for 4000votes!!!!
huee ga expect cerita ini bakal nyampe 4000votes :")

thank you so much guysss!
i love you guys!♡

hope u guys like this part!

jangan lupa vote dan comment!




































°°°

delapan orang cowo berpakaian kurang rapi lagi ngumpul di kantin sekolah. ya siapa lagi kalo bukan gengnya jeno plus chenle sama beomgyu yang entah sejak kapan ikut gabung disana.


"eh bocah, kok lo malah ikutan diem disini sih?" tanya soobin gak nyante.


"mager lah, bang. kelas gue isinya anak burank semua." chenle jawabnya santai bet kek gada dosa.


"trus lu ngapain disini, gyu?"


beomgyu cengengesan. "biar ikut femes kek lo pada, bang. hehe."


haechan hampir aja mau nabok si beomgyu tapi langsung ditahan sama felix.


"jangan sekarang, chan. ntar aja pulang sekolah," kata felix.


"hehehe jangan gitu lah, bang. kita frens, kan? hehehe." beomgyu emang gada takut-takutnya. masih sempet cengengesan dia.


"tumben banget lo, jen, ikut kumpul pagi." hyunjin nanya gitu sambil nyeruput es teh manisnya.


"biasa, pendekatan ulang sama mbak mantan. biar balikan," kata jaemin dan langsung disambut tawa sama yang lainnya. kecuali beomgyu sama chenle yang gak tau apa apa.


"lah lo putus dari kak yeji, bang?" tanya chenle. jenonya cuma ngangkat alis aja.


"lo kemana aja sih lele gombel?" kata soobin.


"kok bisa sih?" pertanyaan beomgyu barusan langsung mengundang trio gosip untuk bergosip pagi hari.


gak tanggung-tanggung, mereka gosip di depan sang tersangka utama, jeno askara.


"yah padahal mau gue gebet tu si minju. ternyataa..." kata beomgyu setelah mereka selesai bergosip.


"permisi..."


suara seorang cewe langsung ngalihin atensi kedelapan cowo rusuh itu. mereka kaget dong siapa yang nyamperin mereka barusan.


"mau ngasih ini buat kak jaemin," kata cewe itu lagi sambil nyodorin susu coklat ke jaemin. terus cewe itu pergi gitu aja dari hadapan mereka.


semuanya langsung lihatin jaemin yang juga bingung. tuh cewe kesambet apa dah? batinnya.


"bang jem, gue gak nyangka..." chenle buka mulutnya lebar sambil tepuk tangan.


"panjang umurnya, panjang umurnya, panjang umurnya sekarang juga." ini haechan minta disumpel mulutnya sih, fix.

"udah timingnya gak pas, liriknya salah lagi!" kata felix sambil ngelempar tisu bekas ke haechan.


"jadi selama ini lo deketin minju, jem?" tanya jeno to the point dengan nada mengejek.


enggak, jeno gak marah sumpah. dia malah pengen ketawa.


"astagfirullah kaga woy. gue juga gak tau kenapa minju ngasih ini ke gue bangke," jelas jaemin. tapi ya tau sendiri kan gimana laknatnya mereka mereka ini.


yang lain malah lihatin jaemin dengan senyum menggoda.


"ciye, bang jem."

"pajak dong, jem."

"eh ati ati diselingkuhin lo."

"gapapa jem, mulus bet."

"panjang umurnya, panjang umurnya, panjang umur--"

"haechan apaansi gajelas banget!"


jaemin cuma bisa nahan emosi aja diecengin kek gitu.

°°°

✔ random. | jeno x yeji  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang