double update yeyyy!
kaget ga kaget ga? wkwkw•
jangan lupa vote dan comment!
°°°
yeji sekarang ada di kamar jeno. cowok itu sendiri yang minta ngerjainnya di kamarnya. bukan karena apa apa kok. jeno ngantuk soalnya. jadi entar dia bisa sambil tiduran ngerjainnya.
"jennnn masih lama gak sih mandinya?"
"yaallah ji, gue barusan masuk ni," jawab jeno dari dalam kamar mandi.
sekarang yeji jadi bingung mau ngapain. dia di kamar sendiri dan jeno malah mandi.
"gabut njir."
akhirnya dia memutuskan untuk melihat lihat isi kamar jeno. untuk seorang cowo, kamar jeno termasuk rapi. dekorasinya juga apik. warnanya juga gak terlalu monoton. yeji suka sama kamar jeno ini. orangnya juga HEHEHE
sewaktu lihat lihat kamar jeno, pandangannya jatuh pada sebuah bingkai foto warna hitam dan disitu ada foto seorang cewek berambut sebahu dengan senyum mengembang.
"siapa ni? adeknya jeno? tapi kok gak mirip?" yeji bergumam sendiri.
"foto deh, entar tanya jaemin."
yeji memfoto foto tersebut wkwkw terus dia gabut lagi.
15 menit berlalu dan jeno baru keluar dari kamar mandinya.
"aduh seger banget parah," gumamnya.
"ye- eh?"
yejinya molor gengs ternyata.
"tadi keknya yang ngantuk gue, tapi yang molor duluan malah ni bocah ckckck."
°°°
"heungg.." yeji ngucek ngucek matanya terus duduk di tempat tidur. "ngantuk banget. hoamm."
yeji ngulet dengan santainya. dia gak sadar kalo di sebelahnya ada...
"udah bangun tuan putri?"
yeji langsung nengok ke sumber suara dan menemukan jeno yang lagi senderan di kasur sambil main hp.
"LAH JENO?! KOK LO DISINI?"
"ini kamar gue goblok. lo ketiduran," jawab jeno santai.
terus dia jalan ngambil buku dan ngasihin ke yeji. "kerjain sekarang aja. terus gue anter lo pulang. gara gara lo nih, gue gak jadi tidur."
yeji menggaruk tengkuknya terus cengengesan. "maaf ya, jen. gabut tadi."
jeno cuma berdehem terus mereka mulai ngerjain tugas.
°°°
KAMU SEDANG MEMBACA
✔ random. | jeno x yeji
Fanficcerita random tentang jeno sama yeji dan 00 liners yang lainnya! ⚠️bahasa kasar dan non baku⚠️ °••°••°••°••°••°••°••°••°••°••°••°••° start : 2020 - 04 - 28 end : 2020 - 08 - 17 ••°••°••°••°••°••°••°••°••°••°••°••°•• highest rank : #1 in yejen...