double update!!
hope u guys like it!
•
jangan lupa vote dan comment!
°°°
"SAMLEKOM YOROBUUUUN~~!"
"CABE BISA DIEM GAK SIH?"
"BRISIK BANGET!"
"MASIH PAGI TAU GAK!"
"RUSUH BENER SI GEMBEL"
ya begitulah brisiknya 11 ipa 5 kalo haechan udah salam pagi-pagi. sementara si tersangka cuma cengengesan aja sambil dadah dadah gak jelas.
"MAU TAU GAK GUYSSS?"
"GAK!" jawab anak-anak lain kompak.
jeno, jaemin, felix, soobin sama hyunjin udah ngakak aja di belakangnya haechan.
"ihh kok kalian gitu sihh. padahal gue punya berita hot hari ini," kata haechan sok kayak host insret.
jaemin langsung diem begitu haechan ngomong gitu.
"chan, lo gausah aneh-aneh ya," kata jaemin memperingati haechan. haechannya cuma ketawa jahat.
"apaan chan! jangan bikin kepo lo!" kata eunbin.
"pangeran kita, abang flaviano jaemin, abis dikasih susu coklat oleh bidadari sekolah, raisyana minju!"
anak-anak kelas kaget. siapa sih yang gak tau minju? adek kelas baru, pindahan dari amerika yang cantik banget itu.
sementara yang lain mulai ribut, jaemin udah pasrah aja digosipin anak sekelas gara-gara si biang gosip, haechan.
jeno sama yang lainnya ketawa aja. terus mereka jalan ke bangku mereka. tapi sebelumnya, jeno mampir dulu dong ke tempat duduk yeji.
"nanti pulang bareng gue ya, ji. ini perintah, bukan pertanyaan." jeno bilang itu sambil nepuk pelan kepala yeji. terus dia pergi ke tempat duduknya lagi.
yeji? baper.
°°°
"jaemin beneran habis dikasih susu coklat sama minju?" tanya yeji pada jeno.
mereka berdua sekarang ada di atas motor jeno, perjalanan pulang ke rumah yeji.
"iya. kok gak percaya?"
"soalnya haechan yang ngomong," jawab yeji polos. jeno senyum dibalik helm fullfacenya.
"ji, mampir bentar mau gak?"
"kemana?"
"mau gak?" tanya jeno lagi.
"iya, mau."
setelah itu motor jeno melaju agak cepat dari sebelumnya.
sekarang, sepasang remaja itu ada di depan sebuah makam berkeramik yang memperlihatkan ukiran nama.
raditya donghae asangkara.
"kenalin pa, ini yeji. mantan jeno," kata jeno lembut ke arah makam mendiang papanya.
yeji gak nyangka kalo jeno bakal bawa dia ke orang yang paling jeno sayangi.
"ji, ini papa gue. dia ganteng kok, kek gue hehehe." jeno masih sempet-sempetnya ngelawak.
yeji ikutan jongkok di sebelah jeno.
"halo om, saya yeji. pacarnya jeno. kita baru pacaran bentar, om. tapi yeji udah sayang banget sama anak om dari lama. yeji bakal berusaha selalu ada buat jeno mulai sekarang."
"ji..."
jeno kehabisan kata kata saat itu juga. yeji, cewe yang selama ini susah untuk dia ajak balikan, tiba-tiba bilang kayak gitu ke mendiang papanya. rasanya jeno mau nangis saat itu juga.
cowo itu langsung narik yeji dan meluk yeji erat banget.
"makasih, ji. makasih banget."
cuma itu yang bisa jeno katakan sekarang. dia gak punya kata-kata lain buat yeji.
sementara yeji, cewe itu senyum sambil menepuk pelan punggung jeno.
°°°
sssttt
dua part lagi menuju ending xixixi
KAMU SEDANG MEMBACA
✔ random. | jeno x yeji
Fanfictioncerita random tentang jeno sama yeji dan 00 liners yang lainnya! ⚠️bahasa kasar dan non baku⚠️ °••°••°••°••°••°••°••°••°••°••°••°••° start : 2020 - 04 - 28 end : 2020 - 08 - 17 ••°••°••°••°••°••°••°••°••°••°••°••°•• highest rank : #1 in yejen...