heyyo wassup!
slamat pagiiii!
slamat membaca part terbaru hihihope u guys like it!
•
jangan lupa vote dan comment!
°°°
pagi hari ini sama kayak pagi hari sebelumnya. jeno jemput yeji di rumahnya.
"eh neng cantik udah siap ternyata," kata jeno pada yeji yang sudah menunggu di depan rumahnya.
yeji gak ngasih reaksi apa-apa, bikin jeno bingung.
"nih helmnya."
"makasih."
yeji naik ke motor jeno tanpa pegangan pundaknya jeno. cewek itu lebih milih untuk megang jok motor. dan lagi lagi itu bikin jeno bingung.
"ji, lo gapapa kan?" tanya jeno
"hmm. udah ayo berangkat," jawab yeji singkat lalu jeno mulai menjalankan motornya.
°°°
"jen, pulang sekolah temenin gue ke pasar malem lagi ya," kata yeji tiba tiba tepat sebelum dia dan jeno masuk ke kelas.
"sorry ji, tapi gue-"
"plis kali ini aja kok. besok besok gue gak minta aneh aneh lagi."
entah cuma perasaan jeno aja, atau emamg kek gitu, tapi kata kata yeji barusan bikin hati jeno gak enak.
"iyaudah deh.."
yeji tersenyum manis terus dia dahuluin jeno masuk ke kelas.
jeno yang masih diluar kelas ngeluarin hp dari sakunya terus ngirim sesuatu ke seseorang.
ju, nanti batal dulu ya|
yeji ngajakin ketemuan|
maaf ya|
iya, jeno udah janjian sama minju ternyata guys :))
pas jeno yang masuk ke kelas, sahabat-sahabatnya yeji langsung lihatin dia gak selow. alias jutek.
"lah napa lo, sha?" kata jeno sok asik.
aisha natap jeno tajam. gak berniat buat bales perkataan jeno.
begitu pula nakyung. cewek berisik itu lihatin jeno dengan tatapan membunuh.
chaewon cuma lihatin jeno datar terus ngalihin pandangannya. sementara nancy dan shuhua, mereka lihatin jeno tajam sambil gerakin tangan mereka di depan leher mereka.
"kok pada aneh gini..."gumam jeno tapi dia gak begitu peduli. temen temen sekelas mereka kan emang suka aneh gitu.
jeno jalan ke arah gengnya yang sedang berkumpul di pojokan kelas sambil main hp masing masing.
"tumben tumbenan pada main hp gini," kata jeno.
gak ada yang bales perkataan jeno. cowok itu jadi bingung. semua temen temennya aneh semua hari ini.
"woy lix!"
felix yang dipanggil cuma lihatin jeno sambil naikin satu alisnya. "paan?"
"kalian--"
"semuanya ikut gue ke rooftop," kata jaemin tiba tiba dari arah belakang jeno.
mereka pun menyimpan hpnya di saku lalu mengikuti jaemin ke rooftop. termasuk jeno.
°°°
KAMU SEDANG MEMBACA
✔ random. | jeno x yeji
Fanficcerita random tentang jeno sama yeji dan 00 liners yang lainnya! ⚠️bahasa kasar dan non baku⚠️ °••°••°••°••°••°••°••°••°••°••°••°••° start : 2020 - 04 - 28 end : 2020 - 08 - 17 ••°••°••°••°••°••°••°••°••°••°••°••°•• highest rank : #1 in yejen...