🔅ten

3.3K 437 40
                                    

yey update lagi sodara sodara!
ini sebagai permintaan maaf gue gara gara udah gak update lama banget :")
maafin ya guisss :")

jangan lupa vote dan comment!
gue suka loh baca comment comment kalian☺️






°°°

"kak jeno, aku bawain ini buat kak jeno makan siang."

seorang bidadari tak bersayap tiba-tiba nyamperin gerombolannya jeno terus ngasih bekal buat jeno.

seperti biasa, jeno langsung senyum ganteng terus ngambil bekal di tangan cewek itu.

"makasih kyla. kamu cantik deh hari ini," kata jeno sambil mencolek dagu kyla. mukanya kyla langsung merah semua.

temen-temennya yang lihatin jeno berasa mau muntah saat itu juga.

"ya-yaudah kak jeno. aku per-pergi dulu ya," kata kyla malu terus dia lari ke arah temen temennya yang duduknya gak jauh dari jeno dkk.

"jadi cowo gatel banget lo, jen," kata felix sambil menyeruput es tehnya.

"bodoamat deh, yang penting makan gratess," kata jeno cuek terus dia buka bekal makan dari kyla dan langsung dimakan.

"bagi bagi dong, bang!" ucap guanlin, anak kelas 10.

"ogah. makanya jangan cuek cuek lo pada sama cewe." jeno balik makan lagi.

jadi di gerombolannya jeno sekarang itu ada 10 cowo. tambahan 5 cowo adek kelas. guanlin, daehwi, chenle, beomgyu, dan ayen. mereka mereka ini meskipun adek kelas tapi udah akrab banget sama gengnya jeno soalnya mereka 11 12 gitu kelakuannya sama gengnya jeno.

"sampe kapan lo mau mainin cewe kek gitu, jen?" tanya jaemin tiba-tiba.

jeno berhenti makan. "gue gak mainin mereka kelez. merekanya aja yang baper sama gue."

tukk

"ya kalo lo nya gak ngasih harapan atau perlakuan perlakuan manis kek tadi juga mereka gak bakal baper sama lo, bego!" ucap jaemin setelah memukul kepala jeno.

"fak! sakit banget jem pukulan lo," kata jeno sambil mengelus elus kepalanya.

"widiw, tumben deh bang jem bijak banget," puji ayen sambil tepuk tangan. padahal ya gak ada yang tepuk tangan.

"biasa, abis baca novel alay pasti tadi malem." bukan jaemin yang jawab. tapi hyunjin

tukk

"oke. gue percaya pukulan lo sakit banget jem."

hyunjin langsung diem sambil ngelus-elus kepalanya yang habis dipukul juga sama jaemin.

"ada yang mau gue pukul lagi gak?"

°°°

"psstt sha! nomer 3 apaan?"

"1-30 dong bin."

"plis plis nomer 7."

ya gitu deh suasana kelas 11 ipa 5 kalo lagi ulangan. meskipun ada gurunya tapi mereka gak ada takut takutnya buat tanya ke temen.

apalagi barisan para cowok. beuhh brisiknya minta ampun. haechan yang nanya ke anak anak pinter. sunwoo yang daritadi dirusuhin sama hyunjin. banyak deh bentuknya.

tettt tettt!

bel pulang sekolah baru aja dibunyiin. kelas 11 ipa 5 langsung ribut karena waktu mereka udah habis. tapi pak yun kelihatan tenang banget.

"kalau tidak selesai dikerjakan dirumah ya anak anak. buat pr," kata pak yun bikin sekelas langsung diem.

"loh pak ini kan ulangan, kok dikerjakan di rumah?" tanya gowon.

"saya lupa kalo itu cuma latihan soal. ulangannya diundur besok ya anak anak! sampai jumpa," kata pak yun tanpa wajah bersalah terus beliau keluar kelas.

✔ random. | jeno x yeji  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang