astagaaaa lupa bgt klo hari ini mau dobel updateeee
maafin ya guysss :"
okeh jd ini masih terhitung hari yang sama kann ya? huhuhu
happy reading all!
hope u guys like it
•
jangan lupa vote dan comment!
°°°
"kenapa harus ke rumah jeno, sih?! besok kan masih bisa, ji!" nakyung kesel banget soalnya yeji seenaknya narik nakyung terus nyuruh cewek itu buat nganterin dia ke rumah jeno.
dan sekarang, disinilah mereka.
di depan rumah jeno yang super megah.
"kelamaan, kyung. keburu bau lagi hoodienya," jawab yeji dengan suara pelan.
nakyung mendengus. "bilang aja lo khawatir sama jeno gara gara dia gak masuk sekolah kan."
yeji mengusap tengkuk kepalanya.
"yaudah ayok masuk terus balik!" baru aja nakyung mau jalan, tapi tangannya langsung ditahan sama yeji.
"apa lagi?"
"gue malu," kata yeji.
nakyung jadi tambah kesel. "yaudah tinggalin di depan pintu rumah."
"gak sopan, kyung."
nakyung memutar bola matanya. "balik aja lah gue."
baru selangkah cewe itu jalan keluar, tiba-tiba pintu rumah jeno kebuka.
"loh neng yeji sama pembantunya ngapain kesini?"
nakyung balikin badan terus ngelempar sepatunya. "gausah mulai ya lo, chan!"
haechan langsung minggir dan sepatu nakyung berakhir mengenai felix.
"sakit, njing!" felix ngelempar sepatu nakyung balik tapi ga kenceng. dia masih sadar kalo lawannya cewe bos.
sementara itu, yeji sama jeno sama sama kaget. mereka berdua diem kayak patung. sampe akhirnya nakyung ngambil paper bag di tangan yeji terus ngasih itu ke jeno.
"nih. yeji cuma mau balikin itu doang."
setelah ngasih itu, nakyung langsung narik tangan yeji. "gue sama yeji balik."
"tunggu!"
jeno ngehampirin yeji dan nakyung. "gue perlu ngomong sama yeji bentar aja, kyung."
nakyung menghela napas. dia ngelepasin cekalan tangannya di yeji.
"jadi nyamuk lagi deh gue."
"ada babang jaemin tuh didalem. lo kelon aja sama jaemin," kata hyunjin asal dan langsung dapet pelototan dari nakyung.
"ayo cepetan pulang. gue gamau kena amukan macan."
hyunjin, haechan, felix, sama soobin langsung buru buru pake helm terus nyalain motor mereka. habis itu mereka pamitan sama jeno dan yeji.
ke nakyung enggak. soalnya daritadi mereka udah dipelototin.
"ayo masuk," ajak jeno.
yeji sama nakyung ngikutin jeno di belakangnya.
"lah yeji? kyung?" jaemin kaget dong tiba tiba jeno balik ke ruang tamu bawa dua cewe garang ini.
"duduk dulu, kyung. gue gak akan lama," kata jeno terus dia langsung narik tangan yeji dan pergi ninggalin jaemin sama nakyung berdua di ruang tamu.
"temen lo gak akan ngomong hal yang nyakitin yeji kan?" tanya nakyung setelah dudukin dirinya di sofa sebelah jaemin.
"kaga elah. aman."
°°°
happy birthday our moon, moon taeil !
guys, go cek bio gue dan klik link yang ada disana yaaa!
KAMU SEDANG MEMBACA
✔ random. | jeno x yeji
Fanfictioncerita random tentang jeno sama yeji dan 00 liners yang lainnya! ⚠️bahasa kasar dan non baku⚠️ °••°••°••°••°••°••°••°••°••°••°••°••° start : 2020 - 04 - 28 end : 2020 - 08 - 17 ••°••°••°••°••°••°••°••°••°••°••°••°•• highest rank : #1 in yejen...