🔅fortin

2.9K 426 10
                                    

update malem malem keanya seru nih :b

jangan lupa vote dan comment!










°°°

istirahat kali ini jeno ke kantinnya cuma sama haechan. sebenernya dia males banget kalo berduaan gini, apalagi sama haechan. dikira homo entar.

"abang jeno, dedek boleh tanya sesuatu gak sama abang jeno?"

tuh kan.

mulai deh si haechan.

"najis lo, chan," jawab jeno ketus terus dia ngelanjutin makan siomaynya.

haechan mengerucutkan bibirnya. "ih abang jeno jahat deh sama dedek ecan."

"uhukk!"

jeno langsung tersedak pas denger haechan kayak gitu.

"bangsul, jijik banget lo sumpah parah! najiss. jauh jauh lo dari guee!" kata jeno sambil nendang-nendang haechan.

haechan langsung cengengesan.

"gue gabut banget, jen. makanya jiwa nyabe gue keluar gitu aja," kata haechan. "eh tapi gue beneran mau tanya sesuatu."

"hm. tanya aja kali. kek sama siapa aja lo," jawab jeno santai.

"lo tuh sering gonta ganti pacar gitu kan," kata haechan menggantung.

"sebenernya tipe cewe lo tuh kek gimana sih?"

jeno senyum kecut pas denger pertanyaan haechan.

"hmm tipe cewek gue itu...."

°°°

yeji jalannya lesu banget sejak balik dari perpustakaan. mau nangis tapi kok masih di sekolah..

jadi dia memutuskan untuk ke kantin, mumpung jam istirahatnya belom selesai.

tapi yang namanya jodoh itu pasti gak kemana ye kan. di kantin, yeji lihat jeno lagi makan siomay sambil ngobrol bareng si cabe.

semangatnya yeji balik setengah begitu lihat jeno. dia mempercepat langkahnya tapi tiba tiba dia berhenti begitu denger topik obrolan jeno sama haechan.

"hmm tipe cewek gue itu..."

yeji langsung ngumpet terus nguping deh. dia kepo banget tipe ceweknya jeno itu kek gimana. soalnya yang kita semua tau selama ini adalah jeno suka gonta ganti cewek.

"gak suka ngomong kasar."

raut mukanya yeji udah gak bisa ditebak. antara sedih, kecewa, pengen nangis.

bahkan gue gak masuk ke tipe cewek lo yang pertama, jen, batinnya.

"lembut."

yeji menghela napas. bener bener bukan gue, batinnya lagi.

udah cukup dua tipe yang yeji denger. dia gak mau denger kalimat jeno selanjutnya karena itu pasti bikin yeji merasa lebih gak pantes buat jadi pacarnya jeno.

yeji akhirnya balik ke kelas tanpa semangat. lemes, lunglai, lesu.

sementara itu, haechan masih setia nunggu kelanjutan tipe cewe jeno.

"tapi..."

haechan ngerutin dahinya. "tapi paan jen?"

"tapi boong. hahaha," kata jeno terus dia ngelempar cabe ijo ke haechan.

"bangsat kau wahai askara." haechan udah mau nyampurin sambel banyak banget ke siomaynya jeno tapi gajadi gara gara jeno ngomong,

"gada tipe gue. yang penting ga tukang selingkuh kek lo!"

"gue bukan tukang selingkuh! kurang ajar banget lo, jen!"

°°°

✔ random. | jeno x yeji  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang