🔅terti-sefen

2.8K 398 73
                                    

haloooooo!!!
maaf banget guys gue udh gak update berapa taun ya nii??

gue lagi sibuk sibuknya belajar nihh :" jd gabisa fokus update di wp. maafin yaaaa ㅠㅠ

hari ini mau dobel update deh!
tungguin yaakk!

hope u guys like it!

jangan lupa vote dan comment!




























°°°

"ngantuk gue, jen." haechan ngomong gitu waktu jeno selesai cerita tentang minju.







"ah elah. pulangin aja ni cabe," ujar soobin. haechan menatap soobin tajam.

"jadi, hal itu yang bikin lo selama ini mainin banyak cewek?" tanya soobin hati hati.

jeno ngangguk. "gue benci banget sama cewe-cewe yang deketin gue. itu bikin gue keinget sama nyokap yang sampe sekarang gue gatau keberadaannya."


temen-temennya nunduk. jadi kasian sama jeno.


"btw, lo kelas berapa waktu bokap meninggal?" tanya felix.

"1 smp. gue masih bocah banget," jawab jeno santai. ini udah cukup lama sejak papanya meninggal. dan dia udah gak sesensitif dulu.

"lah brati kelas 2 smp lo udah boleh bawa mobil sendiri?!" tanya hyunjin heboh. jeno ngangguk.

"GILA ANJENG. KEREN AMAT LO JEN!"

"hyunjin udik banget. bukan temen gue," ejek haechan.

"lo juga udik, cabe," balas hyunjin ga terima.

"lo lebih."

"udah anjing," lerai jaemin. hyunjin sama haechan langsung diem. tapi saling natap tajem.



jaemin ngeluarin hpnya terus ngasih ke jeno.



"lihat nih."

jeno ngambil hp jaemin terus lihat isinya. matanya langsung melotot. "bangsat."

jaemin menghela napas.

"setelah balik dari bandara, gue nyewa orang di amerika buat mata matain si minju itu. gue ga yakin sama minju sejak tu bocah nyelingkuhin lo. dan lihat sendiri kan?"

keempat temennya yang lain langsung kepo. mereka ndeket ke jeno terus lihat isi hp jaemin.


"OEMJI HELLOW?! BANYAK AMAT!"

"ANJING ANJING."

"DIA NGALAHIN GUE BANGKE."

"GA NYANGKA WOY!"

di hp jaemin, isinya foto minju lagi berduaan sama cowo. gak cuma satu foto, ada banyak foto dan setiap fotonya pasti beda cowo. mereka kelihatan mesra banget dan beberapa foto menampilkan minju yang lagi ciuman sama cowo itu.


tapi ada hal yang bikin jeno aneh.

hatinya.

hatinya baik baik aja.

3 hari lalu pun juga sama.

dia spontan nonjok hwall karna suasana hatinya emang lagi gak bagus.

terus dia lihat foto ini...

dia cuma kaget.

gak lebih.

























































































"hati lo gimana, jen?"

°°°


✔ random. | jeno x yeji  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang