🔅terti-for

2.8K 430 79
                                    

double update for today!

hope u guys like it!

jangan lupa vote dan comment yang banyaaaakkk! hehehe


























°°°

yeji mau nyamperin dua orang itu, tapi tiba tiba dari arah berlawanan, jeno dateng terus nonjok hwall. bikin orang orang kaget.

yeji juga kaget.

"brengsek lo!"

jeno emosi banget. dia nonjokkin hwall tanpa ampun.

sementara minju, dia nangis. cewe itu kaget lihat jeno yang dateng tiba tiba terus berbuat kek gini.

"sejak kapan lo sama minju, hah?!"

jeno kalut.

hwall bener bener gak bisa bales tonjokan jeno. mukanya udah memar dan darah dimana mana.

untungnya, beberapa satpam dateng terus narik badan jeno.

awalnya jeno masih ngelawan. tapi matanya gak sengaja lihat figur yeji berdiri gak jauh dari tempatnya.

cewe bermata sipit itu kelihatan kaget banget dengan kedua tangan yang nutup mulutnya.

jeno langsung pasrah saat itu juga. dia gak bisa lihat yeji syok kayak gitu gara gara dia.

"kamu ikut saya ke kantor polisi sekarang!"

°°°

"terima kasih, pak. saya janji kejadian seperti ini tidak akan terulang lagi."

setelah salaman sama pak polisi, ketiga cowo itu keluar dari kantor dan masuk ke mobil avanza hitam yang sejak 30 menit tadi udah terparkir disana.

"makasih, om udah bantuin jeno," kata jeno pada laki-laki paruh baya yang berada di jok depannya saat ini.

laki-laki itu menoleh ke jeno terus senyum.

"gak apa apa. asal besok jangan diulang lagi ya, jen," katanya lembut.

jeno jadi inget sosok papanya kalo kayak gini.

setelah melihat anggukan jeno, laki-laki itu melajukan mobilnya meninggalkan kantor polisi.

di perjalanan, tiba tiba seorang cowo yang duduk di sebelah kemudi mulai membuka percakapan.

"mau sampe kapan, jen?"

jeno ngangkat alis.

"mau sampe kapan lo digoblokin minju?"

jeno gak bisa jawab.

dia baru sadar sekarang. apa yang sejak dulu dibilangin cowo di depannya ini bukan kebohongan.

"maaf, jem."

pada akhirnya, cuma itu yang bisa diucapkan jeno.

jaemin menghela napas. "pa, aku sama jeno mau ngomong empat mata. tolong turunin di indo-juni depan sana ya."

laki-laki paruh baya yang nolong jeno itu papanya jaemin. emang sedeket itu keluarga jaemin sama jeno.

leeteuk -papa jaemin- menganggukkan kepalanya lalu menurunkan dua remaja itu di indo-juni.

"hati hati!"

setelah mobil avanza itu udah gak kelihatan, jaemin dan jeno duduk berdua di tempat duduk yang disediakan indo-juni.

"lo udah percaya sekarang kalo minju tukang selingkuh?" jaemin membuka pembicaraan langsung pada intinya.

jeno ngangguk.

"atau lo masih mau belain tu cewe?" tanya jaemin lagi.

jeno geleng geleng.

"jawab, nyet! ngangguk sama geleng doang anjir." jaemin kesel dong, pertanyaan dia cuma dibales anggukan sama gelengan dari jeno wkwkw

"gue percaya sama lo sekarang," kata jeno akhirnya.

jaemin kelihatan lega sekarang.

"gitu kek dari dulu."

jeno senyum kikuk. canggung banget rasanya ngomong sama sahabat setelah dua minggu lebih gak pernah ngomong.

"btw, lo tau gue di kantor polisi dari siapa? dan lo tau gue berantem karna apa dari siapa?"

jaemin gemes banget sama sohibnya ini.

"yeji lah. siapa lagi bego."

jeno lupa kalo yeji juga ada di tempat itu.



















































"kejar yeji lagi, jen kalo lo gak mau nyesel untuk kedua kalinya."

°°°

✔ random. | jeno x yeji  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang