jangan lupa vote dan comment!
°°°
hari ini mau gak mau suka gak suka, yeji harus pulang bareng jeno.
eitttt.
jangan berpikiran aneh aneh dulu.
mereka pulang bareng karena mau ngerjain tugas kelompok di rumah jeno. kenapa rumah jeno? karena rumah jeno sepi, biar bisa....
fokus. hehehhee
enggak engga bercanda.
mereka ngerjain di rumah jeno alasannya karena jeno ngantuk padahal tugasnya harus dikumpul besok banget.
tadi aja yeji harus adu mulut dulu sama jeno biar jeno mau ngerjain tugas. hampir sejaman mereka adu mulut sampai akhirnya jenonya mau ngalah.
"gara gara lo ni, ji, gue batal pulang bareng nako," kata jeno kesel pas mereka udah dalem mobil.
aduh, kok agak cekit cekit gitu ya ati gue,batin yeji.
"salah lo sendiri, tugasnya kan udah dikasih dari jaman dahulu kala. kalo gue ajak ngerjain pasti gak mau. jadi mepet banget kek gini kan," kata yeji juga kesel.
jeno diem aja. sebenernya dia emang beneran ngantuk.
15 menit kemudian mereka sampai di rumah jeno.
yeji takjub banget lihat rumah jeno yang sangat jauh berbeda dari rumah yeji.
"SUMPAH INI RUMAH LO, JEN?!" kata yeji takjub sampe matanya mau keluar.
"hmm. b aja keles. kek gak pernah ke rumah orang aja," kata jeno terus dia masuk ke rumah diikuti yeji di belakangnya.
"permisi..." kata yeji pelan pas dia masuk ke rumah jeno. bobrok bobrok gini yeji juga diajarin sopan santun ye.
"tumben pulang cepet, den?"
seorang wanita tiba tiba dateng nyamperin jeno sama yeji yang masih ada di ruang tamu.
"iya, bi. mau ngerjain tugas," jawab jeno seadanya.
bi min nganggukin kepalanya sambil senyum terus dia lihatin yeji.
yeji langsung senyum terus salim sama bi min. "halo, bu. saya yeji temen sekelas sekaligus sekelompoknya jeno."
bi min agak kaget soalnya yeji langsung salaman sambil nyium tangannya bi min.
"e-eh non jangan dicium tangan bibi. bibi habis masak soalnya, kasian nanti lipsticknya non yeji rusak kena tangan bibi," kata bi min.
tapi yeji tiba tiba ketawa bikin bi min kaget. gak cuma bi min, jeno juga.
"aduh, bi. mana ada lipstick rusak gara gara nyium tangan orang. ada ada aja ni si bibi," kata yeji kemudian.
"lagipula saya gak suka pakai begituan bi, hemat uang hehehe."
perkataan yeji barusan gak tau kenapa bikin bi min seneng. gak tau kenapa guys.
°°°
KAMU SEDANG MEMBACA
✔ random. | jeno x yeji
Fanficcerita random tentang jeno sama yeji dan 00 liners yang lainnya! ⚠️bahasa kasar dan non baku⚠️ °••°••°••°••°••°••°••°••°••°••°••°••° start : 2020 - 04 - 28 end : 2020 - 08 - 17 ••°••°••°••°••°••°••°••°••°••°••°••°•• highest rank : #1 in yejen...