🔅tertin

3K 433 14
                                    

yuhuu update lagi biar pada gak lupa sama ceritanya hehehe

jangan lupa vote and comment!







°°°

ini udah 2 minggu sejak kejadian itu. jeno sama yeji gak semakin deket kayak cerita cerita biasanya hehehe


mereka cuma sebatas classmate. gak lebih :)

cuma bedanya nih ya, di meja jeno setiap hari ada yang naruh satu kotak susu coklat. gak tau deh siapa yang ngasih.

"lo tau gak sih nih kotak susu dari siapa? setiap pagi pasti ada aja deh yang naruh di meja gue," tanya jeno ke temen temennya.

soobin ngangkat bahunya. "gak tau lah. fans lo kali."

"iya noh. fans lo kan banyak banget jen," sahut jaemin.

"iya sih. gue penasaran aja siapa yang naruh disini," kata jeno. "kalian penasaran gak sih?"

"enggak sih jen."

"sama gue juga enggak."

"apalagi gue."

"males banget sama lo bertiga!" kata jeno pada hyunjin, haechan, dan felix yang fokus pada game mereka.

"assalamualaikum.."

jeno, soobin, sama jaemin langsung noleh begitu ada suara lembut menyapa dari arah pintu masuk kelas.

"weh anjir-"

"adem banget deh itu suaranya," kata haechan tanpa melihat siapa orang yang ada disana.

"siapa deh bro?"

jeno, soobin, dan jaemin gak jawab pertanyaan haechan. mereka malah sibuk nahan ketawa mereka.

haechan yang merasa gak digubris langsung lihatin arah pintu masuk dan...

"LAH?! TADI SUARANYA SI MONYET?!" teriak haechan begitu tau kalau tadi adalah suara

yeji.

"HEH ANJENG! LO BILANGIN GUE MONYET?!"

ini yang dinamakan cewe jadi jadian. awalnya lembut, tapi aslinya langsung keluar beberapa detik kemudian.

"AMPUN NYAIIII."

haechan dan yeji berakhir dengan kejar-kejaran gara gara mulutnya haechan yang gak bisa disaring dulu.

jeno geleng-geleng lihat mereka.

°°°

seorang cowok lagi nyari-nyari buku. gak lama setelah itu, dia ngambil salah satu buku terus dia baca di salah satu meja yang tersedia.

"jem," panggil seorang cewek.

jaemin -cowok itu- noleh terus senyum tipis. "kenapa, ji?"

"mau tanya..." kata yeji pelan, soalnya di perpus ini mereka gak boleh ngomong kenceng kenceng.

cowok itu tau apa yang mau ditanyakan oleh yeji. dia nutup bukunya terus lihatin yeji yang ada di depannya sekarang.

"jeno?"

"lo selalu tau, jem."

jaemin ketawa kecil. "tanya apa lagi deh?"

yeji agak gak enak mau tanya ke jaemin. tapi dia kudu tanya.

cewek itu kemudian ngeluarin hpnya dan nunjukin sebuah foto yang berhasil bikin jaemin diem tanpa ekspresi.

"lo tau cewek ini gak, jem?" tanya yeji to the point.

"l-lo dapet darimana?"

yeji mengusap tengkuknya. "dari kamarnya jeno."

jaemin melotot. "lah? kok lo bisa di kamar jeno?!"

"gue ngerjain tugas kelompok di rumah jeno. terus dia bilang di kamar aja. emang jeno gak cerita ke lo?" jelas yeji santai. kan emang begitu..

tanpa mikir, jaemin langsung jawab,

"enggak. biasanya kalo gak penting dia gak pernah cerita ke gue."

dan detik itu juga jaemin menyesali perkataannya barusan. goblok! keceplosan, batinnya.

yeji agak nunduk setelah denger kata kata jaemin.

"gue kudu sadar kalo gue emang gak penting buat jeno," ucap yeji pelan tapi masih bisa didenger sama jaemin.

setelah itu yeji ngangkat mukanya terus senyum ke jaemin. senyum terpaksa.

"ya-yaudah jem. thanks ya, gue lupa kalo mau makan bareng nakyung. byee," kata yeji terus dia keluar gitu aja dari perpus dengan senyumnya yang kelihatan banget dipaksain.

dan jaemin tau itu.

"maafin gue, ji. gue gak sengaja..."

°°°

✔ random. | jeno x yeji  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang