guys maafin gue yg seenaknya update jam segini yaaaa hehehe
gue seneng banget loh bacain komen dari kalian sriuss! jd tambah smangat buat ngelanjutinn ><
so, jangan lupa vote dan comment!
°°°
"jeno? kok lo..."
grebbb
jeno meluk yeji.
"ji, maafin gue. maafin gue karna gak ngabarin lo seharian. maafin gue, ji," kata jeno lirih.
yeji mau nangis rasanya. ini pertama kalinya jeno meluk dia selama sebulan mereka pacaran.
jeno ngelepas pelukannya.
"ji, maafin gue ya?"
jeno natap matanya yeji. mau gak mau yeji ngangguk. dia udah terhipnotis oleh matanya jeno.
anj najis bener bahasa gue wkwka -nn
jeno senyum tipis terus dia meluk yeji lagi. untuk kedua kalinya dan kali ini dibales sama yeji.
°°°
gak kerasa ini udah 2 minggu sejak kejadian peluk pelukan itu. jeno gak berubah. jeno masih orang yang sama. masih berstatus sebagai pacar dari precillia yeji.kalo sama yeji, dia jarang banget bahas soal minju. gak pernah malah. dia kayak orang yang gak kenal kalo sama minju.
karena jeno taunya yeji gak kenal sama minju :)) padahal kan...
tapi akhir-akhir ini jeno jadi susah diajak untuk ketemu. pulang sekolah pun dia jarang nganter yeji balik. alasannya dia ada acara dan lain sebagainya. contohnya kayak hari ini.
jeno sebenernya udah janjian sama yeji bakal balik bareng, tapi tiba-tiba dia batalin karena dia mau pergi sama hyunjin. katanya urusan anak cowok. yejinya percaya percaya aja.
"sya, temenin ke mall," rengek yeji.
"ih najis lo ngerengek kek gitu," kata shuhua. "yaudah yok!"
yeji langsung tepuk tangan saking senengnya. "lets go!"
°°°
"ini bagus gak sya?""yang ini cocok sama gue gak?"
"atau yang ini?"
"apa yang ini ya?"
"sya bagus yang mana?"
shuhua daritadi pusing ditanyain yeji.
"ambil semuanya aja deh, ji. pusing gue!" kata shuhua kesal.
yeji cengengesan terus dia beneran ambil semuanya kayak yang dibilang shuhua.
"lah? beneran diambil semuanya?" kata shuhua gak percaya.
"tadi katanya suruh ambil semuanya. gimana sih lo?"
shuhua menggaruk kepalanya yang gak gatal.
"punya temen kok polosnya kelewatan gini, deh," kata shuhua pelan.
"sya, gue gak minus kan?" tanya yeji tiba tiba.
shuhua bingung. random banget dah ni bocah, batinnya.
"kaga lah. sejak kapan lo minus?"
"berarti yang gue lihat sekarang jeno sama adek kelas kita yang baru itu kan?"
denger pertanyaan yeji, bikin shuhua langsung ngikutin arah pandang yeji.
"brengsek banget, jeno!"
°°°
new cast
_______________kim minjoo as raisyana minju
ᵍᵘᵉ ˢᵃᵐᵖᵉ ˡᵘᵖᵃ ⁿᵍᵉⁿᵃˡⁱⁿ ⁿᵉʷ ᶜᵃˢᵗ ʰᵉʰᵉ
KAMU SEDANG MEMBACA
✔ random. | jeno x yeji
Fiksi Penggemarcerita random tentang jeno sama yeji dan 00 liners yang lainnya! ⚠️bahasa kasar dan non baku⚠️ °••°••°••°••°••°••°••°••°••°••°••°••° start : 2020 - 04 - 28 end : 2020 - 08 - 17 ••°••°••°••°••°••°••°••°••°••°••°••°•• highest rank : #1 in yejen...