🔅forti-wan

2.7K 352 44
                                    

update lagiii!

jangan lupa vote dan comment yang buanyaaaakk!!






°°°

pagi hari yang cerah bagi yeji. mukanya kelihatan seger banget pagi ini.



"ASSALAMUALAIKUM SEMUANYA," teriak yeji begitu dia ada di ambang pintu masuk kelas.



haechan, hyunjin, sama soobin yang udah dateng duluan lihatin yeji aneh.



"gue yakin sih mereka balikan."

"jelas banget tu yang cewe udah gila lagi."

"anjir. padahal putus aja baru beberapa minggu yang lalu."

tiga cowo itu bergosip guys. emang gada bedanya sama cewe.



aisha sama chaewon juga lihatin yeji aneh.



"heh lo kenapa? sakit?" tanya aisha pas yeji udah duduk di sebelah chaewon.



yeji cengengesan.



"tunggu..."



aisha sama yeji langsung negok ke arah chaewon.




"LO BALIKAN YA SAMA JENO?!" teriakan chaewon jelas bikin semua anak kelas langsung lihatin mereka.

apalagi trio gosip geng jeno. mereka bahkan langsung nyamperin yeji.



"lo balikan ji? anjir!" kata soobin.



"alhamdulilah yaallah. jeno memilih jalanMu. terima kasih yaallah, doa baim dikabulkan." haechan ngomong gitu sambil sujud syukur.



"CEPET BANGET JI BALIKANNYA?!?!"



"hyunjin ngomongnya bisa gak teriak gak?" kata aisha. mata cewe itu udah natap hyunjin tajam.



"maafkan hamba, nyai ratu."



sementara yeji, dia diem aja. bingung jawabnya juga sih sebenernya.



"eng..gue gak balikan kok sama jeno," kata yeji agak malu malu.



"HAH?!" teriak mereka kompak, kecuali haechan. dia langsung pingsan soalnya doanya gajadi dijawab.



"gue cuma baikkan aja. gak balikkan. hehehe," lanjut yeji dengan menekankan kata 'baikkan' dan 'balikkan'.



"yaahh gak seru dong, ji!" sorak hyunjin.



"lo kira perasaan dibuat mainan apa?!" kata chaewon galak.



ini gue kenapa dimarahin mulu dah sama temen temennya yeji? batin hyunjin.



"bin, cabut aja kuy. gue daritadi kena omelan dua nenek lampir ini," kata hyunjin pelan pada soobin.



"yaudah ayok. tinggalin aja ni si haechan. biar sadar ndiri."



kedua cowo aneh itu memutuskan untuk meninggalkan kelas. juga ninggalin haechan yang masih pingsan.



"ceritain ke kita!"



oke, jadi kalian juga pasti kepo kan apa jawaban yeji kemarin setelah jeno ngajak balikkan? wkwkw



jadi, setelah jeno ngajak yeji balikkan kemarin, yeji diem agak lama. tapi terus dia bilang ke jeno kalo dia gak bisa balikkan sama jeno. bukan karena kecepetan, tapi karena jeno belom nyelesaiin urusan dia sama minju.



"HUHUHU YEJI DEWASA BANGET HUHUHU."



ketiga cewe itu langsung natap haechan.



"lo gak pingsan, chan?"


haechan cengengesan. "kalo dipikir-pikir, gue gak mungkin secepet itu gak sih pingsannya?"



setelah ngomong itu, haechan langsung berdiri.



"gak rugi gue pura pura pingsan. hahahaha."



"HAECHAAAANN! KUPINGNYA MINTA DIJEWER YAAAAA!!!"



aisha teriak gitu soalnya haechan habis ngomong langsung lari.



jahil banget emang si haechan ini.

°°°

✔ random. | jeno x yeji  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang