🔅fifti [end]

3.8K 337 33
                                    

last part!

don't forget to vote and comment yang buanyaaaakk!!
















°°°

sma nusantara lagi lagi harus heboh pagi pagi. kali ini gak cuma jeno yang bikin heboh. tapi jeno sama yeji.

iya, mereka berdua pagi pagi jalan gandengan ngelewatin koridor anak kelas 10. mana mukanya jeno sumringah banget lagi.

"IYE TAU YANG BARU BALIKAN TERUS JALANNYA GANDENGAN!"

nah kalo yang ini adalah manusia yang hobi merusak suasana, haechan adelio wijaya.

"ganggu ae lo, mblo," ejek jeno.

"iya lo. cari cewe makanya, biar mulutnya bisa diem dikit." setelah jeno, gantian yeji yang ngejekin dia.

double kill for u haechan adelio.

"PASANGAN BANGSAT EMANG. GUE MARAH BYE!"

haechan pergi gitu aja dan bikin beberapa orang yang ada disitu ketawa lihat kelakuan anehnya.

jeno sama yeji kalem ae. pasangan baru balikan mah beda. hihihi

"AKHIRNYAAA BALIKAN JUGA NIH PASANGAN KELAS TERFAVORIT!"

baru aja masuk kelas, gowon dengan suara melengkingnya langsung menyambut jeno dan yeji.

"brisik ae lo, mblo." gatau kenapa, jeno lagi suka ngejekin temen temennya yang jomblo. minta disantet emang ni si jeno.

gowon mencebikkan bibirnya. "males banget sama orang yang ngemis ngemis balikan."

yeji ngakak aja waktu gowon ngomong gitu sambil njulurin lidah ke jeno.

oke jeno malu.

"UW PASANGAN FRESH BIS BALIKAN NEEEH!"

"PEBE MANE NIH PEBE!"

"GA PEBE GA LANGGENG!"

bisa tebak kan siapa yang baru aja dateng?

ya kalian benar! gengnya jeno. tapi lebih tepatnya yang teriak teriak itu hyunjin, felix, sama soobin. haechan mah masih marah. jaemin? gatau. tu orang lagi diem.

"OMG UDAH OFISYEL BALIKAN NIH?"

"AW PEBENYA MANA BRO SIST?"

"HANYA TERIMA PEBE MAHAL YA."

"SBUX AJA DEH MINIM."

nah kalo ini kalian juga bisa nebak :) aisha, chaewon, nancy, dan shuhua balik dari kantin langsung nyosor aja deh mulutnya.

"aduh para jomblo tenang aja deh. entar gue jajanin di kantin terserah! ambil aja semau kalian," kata jeno. sultan bro.

"heh kita juga dong, jen! skalian lah," sahut eric yang duduknya di deket jendela.

"kalian semua. sekelas!"

langsung deh tu kelas rame kek acara dangdutan.

tapi yeji ngerasa aneh aja lihat nakyung yang agak diem. gak kek biasanya.

dia ngelepasin gandengan tangan jeno terus nyamperin nakyung.

"heh lo napa, nyet? galau?" tanya yeji sambil bercanda.

sebenernya mukanya nakyung gak kek orang galau. tapi kek orang emosi.

"gatau ji! males sama orang! pen gue pelintir tu ginjalnya!"

nakyung bilang gitu sambil lihatin jaemin yang juga lagi lihatin dia.

jaemin dengernya udah ngilu banget. dia megangin ginjalnya dari luar perut sambil dielus-elus.

"heh lo ngapa bangsat?" haechan sadar dong sama gerak gerik jaemin yang aneh pas nakyung ngomong gitu.

meskipun rame kek konser dangdut, tapi suara nakyung itu masih kedengeran. terutama buat yang punya pendengaran bagus kek haechan.

jaemin gak bales omongannya haechan.

tapi haechannya lihatin nakyung sama jaemin bolak balik.

dia ngerasa ada yang aneh, sampe akhirnya...







"OMG JADI KALIAN LAGI PDKT AN?!"








the end.

halo halo hai guys!
first of all, i wanna say thank you so so so so much to all of you guyss✨✨

thankyou udah ngevote, comment, dan interaksi sama guee huhu

akhirnya ff berkedok short story ini selesai yaaa

sorry banget kalo endingnya terkesan maksa dan gak sesuai dengan apa yang kalian bayangin.

sorry juga kalo selama gue publish cerita ini, kalian sering gue gantungin. terus comment comment dari kalian gak gue bales atau ada balesan dari gue yang mungkin gak berkenan di kalian.
sekali lagi maaf yaa :(

gue seneng bangett selama bikin cerita ini banyak dari kalian yang support gue terus bilang suka sama cerita gue. terharu bangettt huhuhu

terus gue seneng banget karna kalian semua commentnya lucu lucu taukk jadi suka ngakak kalo baca comment dari kalian.

aduh gue banyakan bacot.

intinya, thankyou very much guys!

see you on the next story!

goodbyee!



luv,
nana

✔ random. | jeno x yeji  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang