double updateeee!!
hope u guys like it!
•
jangan lupa vote dan comment!
°°°
jeno sama yeji udah duduk bareng di sofa ruang keluarga yeji buat nonton tv. gak berdua aja, ada kelima temen yeji dan keempat temen jeno.
gara gara kejadian tadi pagi, yeji jadi badmood terus gamau jogging. dia tiba tiba manggil temen-temennya buat main ke rumahnya.
jeno kaget dong. tapi dia gak kehabisan akal. dia juga nyuruh temen-temennya biar ke rumah yeji. impas kan? hehe
"ji, udah dong. jangan marah gitu ah," kata jeno membujuk yeji.
yejinya diem aja.
"ntar gue beliin apa aja deh," kata jeno sekali lagi.
"BENER JEN?! OKE KALO GITU GUE MAU HARLEY DAVIDSON, MOBIL BMW, TERUS AUDI YANG TERBARU, SAMA ESKRIM AJA DEH."
itu bukan yeji yang yang jawab.
"bukan lo ya, jombs," kata jeno sambil melempar kacang ke chaewon.
"gak ngaca lo kalo jomblo juga? wle," bales chaewon sambil njulurin lidah ke jeno. jeno bales melototin chaewon.
"WOY MACAN CURANG BANGET LO!"
"GUE GAK CURANG BANGKE!"
"GADA! CURANG ITU!"
"APAAN SIH ORANG GAK CURANG JUGA!"
hyunjin sama aisha teriak teriak gara gara hyunjin hampir kalah main ps. padahal lawannya cewe. kalo dia kalah, mau ditaruh mana muka gantengnya.
"brisik banget nih bedua," ucap soobin pelan.
beberapa detik kemudian, tiffany dateng bawa tas ransel kecil.
"anak anakku tersuyung, tante mau pergi senam nih. ada yang mau ikut?"
biasanya kalo ditanyain gini gada yang berminat. tapi ini shuhua, chaewon, nakyung, soobin, hyunjin, sama felix langsung angkat tangan.
"ada mama juga kan, tan, disana?" tanya nakyung.
tiffany ngangguk.
dia senyum terus bilang, "yaudah yuk semuanya nyusul tante ya habis ini. cuma di studio depan komplek. okayy?"
"okay tante!"
habis itu, tiffany langsung pergi bawa mobilnya yang udah siap di depan rumah.
"ji, ikut aja yok. sekalian olahraga," ajak jeno.
tanpa disangka-sangka, yeji ngangguk.
alhamdulilah, udah gak ngamuk lagi yaallah, batin jeno.
"berangkat sekarang aja yok!" ajak felix dengan semangat 45.
"si gembel belom dateng, sat. tungguin bentar" kata soobin.
"lama banget sih, haechan. kita duluan aja ya yang cewe cewe," usul shuhua.
"NO! HARUS BARENG!" jawab hyunjin ngegas.
"yaudah, biasa aja kale jin balesnya," kata shuhua gak terima.
gak tau kenapa tapi hyunjin itu pinter banget dapet musuh. kayak udah profesional banget gitu loh.
5 menit kemudian...
"ASSALAMUALAIKUM WAHAI SOBAT GURUN!"
semuanya langsung berdiri dan bergegas keluar begitu denger suaranya haechan. gak ada yang minat jawab juga.
"EH DAPANIEH? KOK SALAM GUE GAK DIBALES SEHH," kata haechan masih teriak.
"ih brisik banget makhluk astral! diem aja terus ikut," kata nancy.
haechan mau tanya tapi temen temennya udah pada sibuk buat keluar semua. padahal kan haechan baru aja sampe.
apa salah hamba, yaallah. -haechan
°°°
KAMU SEDANG MEMBACA
✔ random. | jeno x yeji
Fanfictioncerita random tentang jeno sama yeji dan 00 liners yang lainnya! ⚠️bahasa kasar dan non baku⚠️ °••°••°••°••°••°••°••°••°••°••°••°••° start : 2020 - 04 - 28 end : 2020 - 08 - 17 ••°••°••°••°••°••°••°••°••°••°••°••°•• highest rank : #1 in yejen...