i'm backkkk!
maaf yg digantunginn hehehehe
hope u guys like it!
•
jangan lupa vote dan comment yg buanyaaakkk!
°°°
jeno ngajak yeji ngomong di taman kecil yang ada di belakang rumah jeno. mereka berdua duduk di ayunan kayu yang ada di taman itu.
"ji, gue minta maaf ya," kata jeno memulai pembicaraan. yeji diem.
"dulu, taman ini jadi tempat favorite gue karna gue sekeluarga sering kumpul disini." jeno mulai cerita dengan pandangan lurus kedepan.
"tapi itu sebelum mama gue selingkuh..." yeji langsung nengok ke arah jeno. selama ini dia gak tau apa apa tentang jeno dan keluarganya.
"papa gue lihat mama gue keluar dari hotel sama selingkuhannya. itu bikin papa marah dan bawa mobil kenceng banget. sayangnya, Tuhan sayang banget sama papa gue, ji. papa akhirnya ninggalin gue sama abang gue. sedangkan mama gue, dia gak ada kabar sampe sekarang."
yeji mulai mengelus pelan punggung jeno. dia gak tau kalo keluarga jeno kayak gitu. dia kira selama ini papa mamanya tinggal diluar kota.
"semenjak itu, gue deket sama minju. dia cewe yang selalu ada di samping gue. dia selalu ngertiin gue. sampe akhirnya dia milih sama cowo lain. gue marah. gue emosi. tapi gue terlalu sayang sama dia..."
yeji nahan air matanya buat gak keluar. dia gak seharusnya nangis disini.
"sampe akhirnya dia bilang kalo dia mau ke luar negri. dia bilang dia udah gak sama cowo itu dan nyuruh jaga hati gue buat dia. gue lakuin itu. tapi gue gak bisa buat gak main main sama cewe," kata jeno sambil nundukkin kepalanya.
yeji menghentikan elusan halusnya di punggung jeno.
"tapi, lo tau, ji? ternyata hati gue udah bukan buat dia semenjak dia selingkuhin gue. gue terlalu bocah waktu itu. gue gak tau perasaan gue yang sebenernya gimana dan terlalu terobsesi sama minju. tapi sekarang gue ngerti..."
jeno natap yeji yang juga lagi lihatin dia. jeno senyum ke yeji.
"...hati gue udah lo ambil."
air mata yang sebelumnya ditahan mati matian sama yeji langsung turun gitu aja pas jeno ngomong itu.
jeno langsung ngapus air mata yeji pake ibu jarinya.
"maafin gue karna gue terlambat sadar. maafin gue karna gue sempet nyelingkuhin lo. maafin gue karna gue-"
jeno menghentikan perkataannya karena tiba tiba yeji langsung meluk cowo itu tanpa ngomong apa apa.
kalo boleh jujur, jeno seneng.
dipeluk yeji kayak gini itu adalah moment langka. karna selama sebulan lebih mereka pacaran, mereka gak pelukan.
jeno bales pelukan yeji dengan mengelus lembut rambut yeji.
"precillia yeji..."
"...balikan yuk!"
°°°
siapa tim balikan?
KAMU SEDANG MEMBACA
✔ random. | jeno x yeji
Fanficcerita random tentang jeno sama yeji dan 00 liners yang lainnya! ⚠️bahasa kasar dan non baku⚠️ °••°••°••°••°••°••°••°••°••°••°••°••° start : 2020 - 04 - 28 end : 2020 - 08 - 17 ••°••°••°••°••°••°••°••°••°••°••°••°•• highest rank : #1 in yejen...