triple update for you guyssssss!!
sebagai permintaan maaf gue karna dah lama gak update huhu
hope u guys like it!
•
jangan lupa vote dan comment!
°°°
"ji, temen kamu ada yang bisa mimpin senam gak? instrukturnya tiba tiba batalin janji nih."
baru aja sampe, mamanya langsung minta tolong dengan muka panik.
"haechan aja, mah. dia jago senam," jawab yeji asal. gak tau kenapa kepikirannya haechan.
"hah apaan? kok gue?" haechan yang merasa namanya disebut langsung deketin yeji.
"oh ini haechan? tolong bantuin tante ya, chan buat jadi instruktur senam," kata tiffany dengan muka melas di depan haechan.
haechannya gak enak banget mau nolak. tapi dia cuma bisa senam dikit dikit.
bangsat si yeji, batinnya.
"ya-yaudah tante. haechan yang gantiin," kata haechan.
tiffany langsung sujud syukur terus ngajak haechan buat ke studio duluan.
sementara yang lainnya udah mau ngakak aja lihat haechan.
"hahahahahah ngakak banget gada obat!"
"gue gak sabar lihat haechan!"
"ayok masuk woy!"
mereka semua pun masuk ke studio.
°°°
"AYOK TANTE SEMUA YANG SEMANGAT YOK!"
"SATU DUA TIGA PUTER! LIMA ENAM TUJUH PUTERR!"
haechan kelihatan semangat banget jadi instruktur senam. gak ada malu malunya.
"AYOK TANTE GOYANG KUCING MERAUNG! AWRUUUNG!"
temen-temennya udah gabisa nahan tawa mereka. semuanya udah pada ketawa.
hyunjin sama felix sampe mau pingsan gara gara lihatin haechan. nakyung sama chaewon juga udah sampe pukul pukul tembok saking gakuatnya.
"haechan napa cocok banget sih jadi instruktur senam? hahahahah," kata nancy sambil megangin perutnya.
"anjing haechan jago banget. ga nyangka gue," kata yeji.
jeno, jaemin, sama soobin gabisa ngeluarin kata kata sama sekali. dari tadi mereka ketawa kenceng banget.
lain dengan mereka, para emak emak sohibnya tiffany seneng seneng aja. soalnya yang jadi instruktur senam mereka kali ini agak langka. masih sma terus semangat banget lagi.
"gue kok gak asing ya tapi sama mukanya," kata sunny di sela sela senam mereka.
"iya ya. gue juga kayak kenal gitu sama ni bocah," jawab taeyeon.
"tiff, dia temennya yeji beneran?" pertanyaan hyoyeon barusan dijawab anggukan kepala oleh tiffany.
"gue gak asing deh sama mukanya," tambah hyoyeon pada tiffany.
"pernah ketemu kali di jalan." tiffany mah cuek aja. dia taunya haechan emang temennya yeji.
hyoyeon cuma angguk anggukin kepala. pusing kalo semakin dipikirin.
tiba-tiba pintu studio kebuka. para anak muda yang emang daritadi di belakang langsung nengok ke arah orang yang baru aja dateng.
"loh, tante sooyoung?"
sooyoung yang baru dateng lihatin anak-anak remaja di depannya.
kaget.
"jeno? jaemin? felix? soobin? hyunjin?" kata sooyoung mengabsen para lelaki. "kok disini?"
baru mau jawab, sooyoung langsung lihat ke depan. ke arah haechan.
"LAH ANAK GUE KOK BISA ADA DI DEPAN?!"
"ALLAHUAKBAR KENAPA ADA KAK ROS?!"
°°°
KAMU SEDANG MEMBACA
✔ random. | jeno x yeji
Fanfictioncerita random tentang jeno sama yeji dan 00 liners yang lainnya! ⚠️bahasa kasar dan non baku⚠️ °••°••°••°••°••°••°••°••°••°••°••°••° start : 2020 - 04 - 28 end : 2020 - 08 - 17 ••°••°••°••°••°••°••°••°••°••°••°••°•• highest rank : #1 in yejen...