🔅forti

2.8K 383 15
                                    

dobel update!!!

jangan lupa vote dan comment yg banyaaakk!!





































°°°

dua manusia berkepribadian mirip itu daritadi cuma diem aja sambil main hp dan ps. gak ada yang memulai pembicaraan dan kayaknya emang gak ada yang berniat buat saling ngomong.

apalagi si cewe.


sekarang dia malah goler goleran di sofa orang.

"gue lapeeeeerr," kata nakyung agak kenceng. niatnya biar didenger sama pasangan yang otw balikan itu.



"brisik, kyung! gue gak bisa fokus nih," balas jaemin. cowo itu sekarang lagi fokus main ps soalnya jeno sama yeji lama banget ngomongnya.



nakyung natap jaemin sebel. tapi tiba-tiba sebuah ide terlintas di otaknya.



nakyung langsung nyamperin jaemin terus mencet mencetin tombol yang ada di joystick jaemin.



"anjing!" nakyungnya ketawa puas banget.



"GUE KALAH BANGSAT!" jaemin natap nakyung dengan api yang berkobar di matanya.



nakyung malah makin kenceng ketawanya.


"MAU LO APA SIH!"


"mau makan," jawab nakyung santai banget.



"masak sendiri sono! dikira gue pembantu apa."



"gak bisa masak."



jaemin natap nakyung gak percaya. terus dia ngomong pelan banget, "pantesan baejin mutusin ni cewe bar bar."



"HEH APA LO BILANG?!"



nakyung denger guys ternyata.


jaemin langsung lari sebelum badannya hancur tak bersisa dimakan macan ngamuk. nakyung ngejar jaemin sambil bawa buku paket yang ada di meja.



"JAEMIN SINI LO!"


"AMPUN KYUNG AMPUNNNN."



"SINI LO!"


"MULUT GUE YANG NGOMONG, BUKAN GUE YAALLAH."


"YAUDAH SINI MULUT LO YANG GUE TABOK!"



"MAMA TOLONG BAIM MAMAAA!!"



jeno dan yeji yang baru dari taman belakang langsung syok begitu lihat jaemin sama nakyung kejar kejaran sambil teriak teriak kayak orang gila gini.



"KENAPA SIH?!" teriak jeno dan itu bikin nakyung berenti dari aktivitasnya ngejar jaemin.



cewe itu terus nyamperin jeno sama yeji. "lama banget sih, jen. gue laper bangeeeeeettt."



jeno cengengesan. "sorry, kyung."

"kalo gitu, sebagai gantinya, gue traktir makan deh."

mata nakyung langsung menyala-nyala. "ayoklah!"



"gue balik ya. takut gue sama cewe bar bar ini," kata jaemin dari sudut ruangan.


"ikut, jem! boncengin nakyung," kata jeno.


"APA?!"


jaemin sama nakyung teriak barengan. keduanya natap jeno gak percaya.



"gue mau berduaan sama yeji. hehehe," kata jeno gak tau malu terus dia langsung keluar dari rumah gitu aja. gak lupa sambil narik tangan yeji.



"kyung, maaf bangettt," kata yeji pelan waktu lewat di depan nakyung.



nakyung mendengus kesal. salah apa dia di masa lalu sampe harus boncengan sama makhluk aneh yang ada di sudut ruangan itu.



"gausah modus ya lo!"



"amit amit."

°°°

guyss gue tiba tiba suka kopel jaemin nakyung ㅠ

✔ random. | jeno x yeji  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang