°special jaemin-nakyung°

2.6K 316 21
                                    

selingan aja guys yg mau lihat kelakuan absurdnya jaem + kyung heheh

jangan lupa vote dan comment!
















°°°

nakyung daritadi gak berenti ketawa gara gara wujudnya jaemin sekarang aneh banget.



pake helm fullface tapi bawanya scoopy pink.



"hahahahahah ga cocok banget tu helm!"



jaemin kesel? jelas. tapi dia bener bener gak ada pilihan lain.



tadi dia dateng ke rumah jeno nebeng si felix yang kebetulan bawa moge, dan pulang juga pengen nebeng felix. tapi jeno nyuruh jaemin ntaran aja baliknya.



"udah anjing. ini kita mau kemana? jeno sama yeji mana ninggalin lagi," kata jaemin kesel.



jadi, tadi jeno sama yeji udah duluan pergi buat cari makan. gak nungguin nakyung sama jaemin. padahal tadi jeno bilangnya mau nraktir nakyung kan? eh malah ninggalin terus asik pacaran. hm nasib jomblo.



btw nakyung official jomblo setelah waktu itu diputusin baejin gara gara sering ngomong kasar. ya gimana ya, baejin anaknya sopan banget.



"SERAH LO. GUE NGIKUT!" jawab nakyung sambil teriak soalnya emang mereka berdua lagi di jalan guys.



"GAUSAH TERIAK GOBLOK. GUE JUGA DENGER!" balas jaemin dengan teriak.



"ni orang emang suka gak mgaca gitu ya," kata nakyung dengan nada biasa.



"APA LO BILANG?"



"katanya denger. ini mah fix budeg."



"LO NGOMONG APA KYUNG? MAU GUDEG?"



lama lama jaemin pengen dia jorokin ke got deh rasanya. teriakannya bikin kesel sumpah.



"KAGA GOBLOK. UDAH SERAH LU. GUE LAPER CEPETAN!"



°°°



"mau beli mekdi ah~"



"JAEMINNN!"



jaemin yang udah berdiri langsung duduk lagi di sebelah nakyung.



loh kok duduk?



jadi gini yorobun, tadi mereka udah mau makan di restoran jepang gitu. tapi sebelum masuk, jaemin bilang,



"kyung bayarin dulu ya. gue cuma bawa 30 rebu."



habis itu nakyung langsung melototin matanya dan bilang,



"LO KIRA GUE BAWA UANG?!"



dan berakhirlah mereka berdua sekarang di alun alun kota.



"makan di rumah masing-masing aja deh, kyung," kata jaemin santai. gak tau aja dia mukanya nakyung udah kesel setengah mati.



"rumah gue jauh. buru mati di jalan."



jaemin menghela napas. "ya terus gimana dong? 30 rebu kaga cukup elah buat makan berdua gini."



nakyung gak jawab omongan jaemin. dia lihat lihat sekeliling alun-alun terus matanya tertuju pada suatu objek.



"cukup kok." nakyung berdiri sambil senyum seneng.



jaemin lihatin nakyung aneh terus ngikutin arah pandangan cewe itu.



"kyung... gue gak mau makan di pecel lele pinggiran, plis."



"enak tau," kata nakyung.



"gak mau! disana kotorrrr," rengek jaemin.



"kotor apaansih? lebay banget!"



"pake tenda tenda begitu elah, kyung."



"maksud lo kalo pake tenda mesti kotor gitu?" kata nakyung kesel.

"pokoknya ikut gue!" nakyung terus narik lengan kaos jaemin.



"KYUNG GAMAUUU HUHUHU!"



"NAKYUNG JAHAT BANGET SAMA GUEEE."



sebuah tamparan di punggung jaemin langsung mendarat dengan mulus dan kenceng sampe jaemin kesakitan.



"lo gak usah malu maluin ya, jem," kata nakyung tegas terus dia narik lengan kaos jaemin lagi.

pada akhirnya, cowo itu cuma bisa pasrah.


°°°

✔ random. | jeno x yeji  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang