Suho dan Irene sama-sama dibilang berhasil mendidik anak-anaknya.
Twins tumbuh menjadi anak yang dewasa dan pintar. Diumurnya yang ke13 tahun mereka sudah banyak memboyong piala.
Dengan Sulli dibidang renang, dan Sulbin dibidang fisika. Mereka sudah bisa mewakili sekolah sebagai juara umum.
Namun tetap saja, sifat Suho sangat menurun pada Sulbin. Dia sangat ramah, namun tetap jiwa Suho seolah melekat padanya. Sedangkan Sulli menjadi perempuan yang dingin, hampir seluruh anak laki-laki di smp nya mendekati dia, namun Sulli sama sekali tak menanggapi. Dan Sulbin lah yang akan dijadikan tameng jikalau ada laki-laki yang mendekatinya.
Berulang kali Irene mengatakan pada Sulli untuk tidak seperti itu, namun nyatanya sulit untuk mengubah sifat yang terbentuk sejak lahir.
Berbeda dengan Sulli, Sulbin laki-laki yang selalu tebar pesona dan sedikit memamerkan kekayaan kedua orang tuanya, seperti selalu memakai motor berbeda setiap minggunya, dan itu tentu bukan motor kaleng kaleng. Dia selalu menjadi hot topic di sekolah, apalagi saat Sulbin sedang memakai kacamata, disitu seolah perempuan mau itu dari kakak kelas atau adik kelas selalu memotretnya dari jauh. Katanya biar bisa dijadiin bahan halu. Fangirls garis keras memang seperti itu.
Sedangkan Suho dan Irene diumur twins ke-7 tahun dia kembali dikaruniai anak perempuan. Diberi nam Kim Suhyeon. Anak terakhir Irene memiliki sifat campuran keduanya. Ofc cantik seperti Irene.
Mereka menjadi keluarga bahagia, namun tak semulus itu. 4 tahun yang lalu, Ayah Irene harus meninggalkan mereka selama-lamanya, karena kecelakaan akibat dari pesaing bisnis Mr.Bae. Sebenarnya, Bunda Irene termasuk korban didalamnya, cuma Ayah Irene lah yang parah kondisinya pasca kecelakaan, dia terhimpit badan mobil karena mobil yang mereka tumpangi ditabrak dari depan dan membuat mobil Ayah Irene hilang kendali dan menabrak pembatas jalan, sehingga badan mobil persis pada bagian sopir penyok sehingga menghimpit tubuh Ayah Irene. Kebetulan sekali saat itu mereka tidak memakai sopir, dan berakhir menjadi Ayah Irene yang harus menjadi korban.
Irene dan Bundanya sudah mengikhlaskan kepergian orang yang mereka sayangi, mau diapakan lagi, menangis meraung-raung pun tidak akan membuat Mr.Bae kembali 'kan?
"Mommy abang Kyungshik gak dateng?" Ujar Si kecil Suhyeon pada Ibu nya yang sedang mengambilkan Ayahnya nasi. Mereka sedang sarapan di senin pagi ini.
"Loh, kan kemarin abang Kyung baru dateng, kenapa nanyain lagi?" Tanya Irene heran pada anaknya yang berumur 6 tahun itu.
Suhyeon menggeleng dan dia lebih memilih melanjutkan makannya.
"Yang mau kesini abang chanseu dek," tutur Sulbin.
"Sulhyeon gak suka sama Kak seu, dia nakal, kerjaannya jailin Sulhyeon. Kalau abang Kyung baik, selalu nurutin apa yang aku mau!" Sebal Sulheyon dengan wajahnya yang ditekuk.
"Dimeja makan ya makan, kalau keselek kan bikin sakit diri sendiri." Ujar Sulli dingin.
Suho dan Irene hanya bisa menyimak ketiganya saja, ya beginilah mereka dengan sifat yang sangat berbeda.
Namun Irene dan Suho tetap bangga pada ketiganya, mereka menambah kebahagiaan pada kehidupan pernikahan mereka. Cukup dengan seperti ini saja membuat mereka bersyukur pada berkah yang Tuhan berikan.
Dan soal Jisoo, dia sudah datang pada Irene dan Suho untuk meminta maaf atas kesalah pahamannya. Dan kini mereka menjadi teman, terlebih anak Jisoo dan Jin semuran dengan Sulhyeon dan satu sekolah. Jadilah mereka tambah dekat, namun tetap saja tidak bisa sedekat member titisan kecebong, karena Suho walau sudah menerima permintaan maaf dari Jisoo, dia harus berhati-hati, kita tidak tau apa yang ada dihati seseorang, bisa jadi lain dimulut lain dihati.
Begitulah kehidupan mereka, layaknya roller coster yang kadang berada diatas kadang pula berada dibawah, setidaknya kita harus tau beginilah aturan kehidupan. Manusia hanya bisa bersiap entah untuk jatuh atau bangkit.
Pernikahan pun seperti itu, bahagia bersama, susah bersama, karena pasalnya pernikahan adalah menyatukan dua orang berbeda dalam satu ikatan.
***
SYUKRON KATSIRON!
Terima kasih banyak!
감사합니다.
Thank you!
谢谢!
Muchas gracias!Buat temen-temen yang udah vote ataupun komen dari awal sampai akhir, kalian terbaik!
Walau cerita ini udh selesai, yuk tetap jadi teman. Yg mau dm atau pun komen apapun pasti sebisa aku, bakalan aku bales. Jadi menyambung tali silaturahmi yang ada;)
Dan ini temen2 yg aku follback:
- WulanSnt7
- myeoniechu
- WanMohdArif7Terima kasih pokonya buat kalian yang dukung cerita ini. Aku sayang kalian*sending virtual hug*
Ditunggu ya exchap nya.
- Jum'at, 14 Juni 2019
KAMU SEDANG MEMBACA
Promise | Suho x Irene (Selesai)
FanfictionKim Suho, seorang laki-laki yang menyukai gadis jutek nan dingin. Dia harus benar-benar berjuang untuk mendapatkan hati wanitanya. Saat tiba waktunya, Suho menyatakan perasaannya namun semua diluar dari ekspetasinya. Ia kecewa dan meresa harus mund...