ExtChap

3.9K 301 36
                                    

3 Tahun Kemudian

"Semua barang-barangnya udah siap?" Tanya Suho pada anak-anaknya.

Mereka mengangguk dan menunjuk koper yang sedang dibawakan oleh ART dan sopir.

Rencananya satu minggu ini mereka akan liburan ke Bali. Berhubung anak-anak mereka liburan sekolah jadilah Suho mengajak mereka.

"Udah Dad," ujar Sulbin.

Mereka semua segera menuju ke bandara Seotta dan 3 jam setalahnya mereka sampai di bandara Ngurah Rai.

Suho memesan hotel suit, dua kamar berbeda, satu kamar untuk anak-anaknya dan satu lagi untuk dia dan Irene. Sekalian honeymoon kesekian kalinya ini.

Sementara dikamar anak-anak.

"Ah Suhyeon capek," ujar si kecil sambil membaringkan tubuhnya di kasur kingsize, kasur ini cukup untuk menampung mereka bertiga.

"Li, tolong beresin baju abang dong," tutur Sulbin yang kini asik bergabung dengan Suhyeon.

"Iya," jawabnya singkat. Dia tidak sejahat itu pada abangnya dengan menolak setiap perintah abangnya.

"Makasih ya," ujarnya dengan mata tertutup.

Tak lama pintu kamar terbuka menampilkam Irene yang sudah berganti baju dengan baju santainya.

"Mau langsung ke pantai atau makan siang dulu," ujarnya sambil ikut membantu Sulli memasukkan baju ke lemari.

"Makan dulu Mom, Suhyeon laper,"

"Yaudah yuk, cepat-cepat,"

Setelah selesai mereka pun segera ke lantai dasar untuk makan, ini permintaan Suhyeon yang katanya mau makan sekaligus melihat pantai.

"Sul, kamu di cariin si Chanseu, katanya di chat gak bales," ujar Sulbin yang memainkan handphone nya.

"Datanya aku matiin," jawab Sulli, "Emang ada perlu apa?" Lanjutnya.

"Gak tau, kangen kali," ledek Sulbin.

"Gila!!" Ujarnya dan berjalan dengan cepat menyusul Suho yang menggendong Suhyeon dan Irene yang berada di depan.

***

"Mom, mau naik banana boat gak?" Tanya Sulbin. Kini dia sudah shirtless dan bersiap untuk mencoba berbagai wahana yang ada.

"Yuk, donat aja bang, udah lama Mommy gak naik wahana extrem," ujar Irene sambil berjalan kearah anak sulungnya.

"Daddy ikut gak?"

"Gak deh, jagain Suhyeon aja. Sulli kamu ikut Mom sama abang sana!" Titah Suho.

Sulli menggeleng, disini hanya dia yang bajunya sama sekali tidak basah. Dia terlalu malas untuk bermain air, malas mandi sih tepatnya.

Suho hanya bisa menghela napasnya pasrah, Sulli memang yang paling berbeda dengan anaknya yang lain. Namun, tetap ia tidak membedakan ketiga anaknya.

Jadilah Sulbin dan Irene yang menikmati wahana. Hingga saat menjelang sore mereka balik ke hotel, air juga mulai pasang. Jadi mereka tidak mau ambil resiko.

"Hape abang mana?" Tanya Sulbin yang berjalan disamping Sulli menuju hotel. Pasalnya tadi saat ingin berenang itu hape dia taruh sembarangan.

"Gak tau, emang sama aku," jawabnya enteng.

Sulbin sudah panik. Itu handphone Xs dia yang ketiga, setelah dua handphone hanya bisa jadi bangkai gara-gara ia banting saat bermain game. Setelah ini bisa dipastikan, orang tuanya mana mau beliin lagi.

Promise | Suho x Irene (Selesai)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang