28

836 25 1
                                    

Ada yang lebih perih dari segala cara untuk mengucap pamit.
Ketika perpisahan tidak lagi berakhir dengan hati yang baik.
~RahmatSaputra

🍭🍭🍭

"Lama banget" ucap raka saat angel sudah kembali.

Raka memicingkan matanya saat melihat seorang pria berdiri disamping angel dan angel yang memegang tangan nya.

Raka berdiri dari duduk nya.
"Dia siapa?" tanya raka datar.

"Oh ini adek gue" jawab angel sembari melepaskan pegangan nya dan merangkul pundak arya.

Angel sangat percaya diri, tinggi badan angel 168 sedangkan arya 175,hanya beda 7 centi. Tapi itu membuat angel harus berjinjit sedikit untuk meratakan tingginya dengan arya.

"Udah, kalo pendek mah pendek aja" ujar arya sembari melepaskan rangkulan angel.

Angel hanya mencebik kesal atas ejekan yang diberikan arya.

"Adek lo?" tanya raka bingung.

Karena yang raka tahu angel hanya terdiri dari tiga bersaudara. Dia dan kedua abangnya. Sedangkan adik, angel tidak punya, jika ada kenapa raka tidak mengetahuinya.

"Iya, kenalin gue Arya Wira Wardana biasa di panggil arya. Gue adik angkat kak angel, gue kelas satu SMA sekolah di semarang" ucap arya memperkenalkan dirinya dengan lengkap sembari mengulurkan tangan nya.

Raka membalas uluran tangan arya.

"Gue raka Pratama masa depan angel. Dilarang sayang karena dia udah ada yang punya" jawab raka.

"Dilarang nyakitin karena dia ada yang jagain" balas arya lalu melepaskan jabatan tangan nya.

"dasar bocah. Sejak kapan angel punya adek ngeselin kayak dia" batin raka.

"Kak ayok pulang! Aku nggak sabar ketemu abang sama bunda" ujar arya.

"Bunda?" batin raka bertanya.

"Iyaa" jawab angel.

"Kita nggak jadi beli baju?" tanya raka.

"Buat malem ini nggak usah dulu ya. Gue kasian sama arya, dia baru dateng soalnya. Kita pulang aja ya" jawab angel.

Jika angel yang meminta terpaksa raka harus menuruti nya.

Raka mengangguk "yaudah nanti gue aja yang beliin buat lo, dan besok gue kerumah lo sekalian gue bawain baju nya"

"Iya" balas angel.

"Kita pulang naik apa kak?" tanya arya.

"Mobil kak raka" jawab angel.

"Kak raka?" tanya arya bingung.

"Iya. Kamu panggil dia kakak, karena dia lebih tua dua tahun dari kamu" jelas angel.

Arya mengangguk.

"Yaudah ayok" ajak angel lalu menggandeng tangan kanan raka dan tangan kiri arya.
Dua pria yang ia sayangi setelah abang abangnya.

"Ini mobil kak raka?" tanya arya saat sudah tiba di parkiran.

"Iya biasa aja dong, mobil gue emang bagus" jawab raka.

"Dihh bagus apaan! Kalo papa gue punya Mobil kayak gini mah udah dijadiin nya mobil angkot kali" jawab arya.

"Sombong amat lo. Jangan salah mobil gue tujuh milyar" balas raka.

TOUGH GIRL [THE END] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang