my prince 9

5.8K 250 3
                                    

Dia bukan siapa siapa saat ini, Dia hanya seorang teman yang sangat baik. Dan saya mencintainya.

~€ my prince €~

Alya dan Arga berjalan jalan di mall itu. Alya masih mendiami Arga karena masalah tadi.

"Gue traktir es krim deh"tawar Arga.

Mendengar kata es krim mood Alya kembali bagus.

"Gue mau"kata Alya dengan antusias.

"Ihhh denger kata es krim kaya dapet uang satu miliyar"cibir Arga.

"Bodo amat"jawab Alya.

Mereka membeli es krim yang ada di mall tersebut. Setelah selesai membeli es krim, Arga mengajak Alya untuk melihat lihat baju di suatu toko yang ada di mall tersebut.

"Al baju nya bagus yang mana?"tanya Arga sambil menunjukkan dua baju.

"Jelek semua kalo lo yang make"kata Alya sambil fokus memakan es krim setelah melirik ke arah Arga.

"Anjirr jahat banget lo sama gue, udah gue beliin es krim juga"kata Arga sambil mengembalikan dua baju tersebut.

"Ohh jadi lo gak ikhlas, nih gue kembaliin"kata Alya sambil menyerahkan cup es krim kepada Arga.

"Udah habis keles"kata Arga membuat Alya ketawa.

"Kalo makan es krim kaya anak kecil"kata Arga sambil menghapus bekas es krim yang belepotan di ujung mulut Alya, membuat tubuh Alya menegang seketika dan menghentikan tawanya.

Saat menghapus bekas es krim yang belepotan tubuh mereka sangat dekat,  dan tatapan mereka bertemu cukup lama.

"Ehh"kata Alya membuyarkan tatapan mereka berdua dan keadaan menjadi canggung.

"Yuk pulang aja"ajak Alya dan diangguki Arga.

🍁🍁🍁🍁

"Arga ntar beli martabak dulu"kata Alya saat di perjalanan pulang.

"Buat apa?"tanya Arga.

"Ntar Caca Lena sama Dira kerumah"jelas Alya.

"Oke"jawab Arga singkat.

Mereka berhenti di penjual martabak seperti permintaan Alya tadi.

"Mas beli martabaknya satu"kata Alya kepada penjual martabak.

"Yang apa neng?"tanya penjual tersebut.

"Yang spesial pak"jawab Alya diangguki penjual tersebut.

"Arga"panggil Alya.

"Hmmm"jawab Arga sambil main games di handphone nya karena terlihat dari posisi handponenya yang miring.

"Beliin gue es krim lagi dong"pinta Alya.

"Lo itu asisten gue bukan bos gue"jawab Arga sambil menghentikan gamenya.

"Plisss Argaaaa"mohon Alya dengan senyum lebar.

"Jangan senyum,senyum lo bikin gue gak bisa ngebantah permintaan lo"batin Arga.

"Oke"jawab Arga karena setelah melihat senyuman Alya yang sangat manis.

Mereka berdua berjalan menuju minimarket yang berseberangan dengan penjual martabak tersebut.

"Emmm yang mana ya?"tanya Alya pada dirinya sendiri.

"Buruan"kata Arga.

"Yang ini rasa strawberry vanila aja ah"sambil mengambil es krim rasa strawberry vanila.

my prince [ Completed ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang