my prince 62

3.9K 152 10
                                    

Rasa sedih dan kecewa ku tak seberapa dibanding rasa cinta ku kepada mu.

~€ my prince €~

"Alya, kamu udah sadar?"tanya Arga sambil melihat kearah Alya.

Perlahan lahan mata Alya mulai membuka, cahaya lampu mulai masuk kedalam lensa mata Alya, lama lama pengelihatan Alya mulai jelas.

"Alya"ucap Arga.

"Arga"ucap Alya saat melihat orang yang berada disampingnya.

"Alya akhirnya kamu sadar"kata Arga sambil memeluk tubuh Alya.

"Arga, badan aku masih sakit semua"kata Alya membuat Arga merhenti memeluk Alya.

"Maaf, aku seneng banget akhirnya kamu sadar"kata Arga.

"Kamu udah nggak marah sama aku?"tanya Alya.

"Aku nggak marah sama kamu, malah aku mau minta maaf sama kamu, kemarin kemarin aku udah salah paham sama kamu, aku udah tau sebenarnya"kata Arga.

"Aku udah maaf in kamu kok ga"kata Alya sambil tersenyum.

"Kamu mau kan kita kaya dulu lagi?"tanya Arga.

"Iya aku mau"jawab Alya.

"Kita baikan"kata Arga sambil menyerahkan jari kelingking nya.

"Baikan"kata Alay sambil menautkan jari kelingkingnya dengan jari Kelingking Arga.

"I love you Alya"kata Arga sambil mengecup punggung tangan Alya.

"I love you too"jawab Alya sambil tersenyum manis.

"Bentar ya aku mau ngabarin kakak kamu dulu sama yang lainnya"kata Arga dan diangguki Alya.

Arga langsung menelpon Arka, lalu mamanya, kemudian mengabari sahabat sahabatnya melalui chat.

Arga kembali duduk disamping ranjang Alya. Arga bercerita tentang masalah Elyn yang kini ia jadikan adiknya, dan Alya sudah memaafkan Elyn setelah mendengar penjelasan Arga, sebelum Arga menjelaskan seperti ini Alya sudah memaafkan Elyn ia tak pernah menaruh dendam kepada seseorang, sampai Arga bercerita tentang keadaan dirinya selama Alya koma, Alya mendengar cerita Arga rasanya ingin tertawa, Arga seperti anak kecil yang sedang bercerita kepada ibunya.

"Jadi kamu selalu nemenin aku?"tanya Alya.

"Iya, karna aku mau pertama kali kamu sadar, aku orang yang pertama kamu lihat, biar kamu tau betapa aku cinta sama kamu"jawab Arga.

"Walaupun kamu bukan orang yang pertama aku lihat saat sadar, aku bakalan yakin kok kalo kamu itu cinta sama aku"jawab Alya sambil tertawa kecil.

🍁🍁🍁🍁

"Alyaaa"ucap Kirana ketika memasuki ruangan Alya. Kirana langsung berlari kearah Alya dan memeluk Alya.

"Akhirnya kamu udah sadar"ucap Kirana sambil mengusap rambut Alya.

"Anak papa akhirnya sadar juga"kata Rama yang kini berada disamping Alya.

Alya hanya menanggapi kedua orangtuanya dengan senyumnya.

"Alyaaaaaaa"suara Caca membuat mereka yang berada di dalam ruangan Alya menoleh ke arah pintu.

"Alya gue kangen sama lo"ucap Caca lagi sambil memeluk Alya.

"Ca lo tu berisik banget"kata Dira.

Sahabat sahabat Alya dan Arga baru saja datang, membuat ruangan Alya menjadi ramai.

my prince [ Completed ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang