my prince 58

3.6K 152 32
                                    

Kalo jodoh nggak akan kemana.

~€ my prince €~

Elyn menatap dirinya di pantulan cermin yang berada di toilet tersebut. Ia tak menyangka bahwa Alya telah menolong dirinya, Elyn sangat merasa bersalah dengan adanya kejadian ini. Elyn merasa orang paling jahat di dunia ini, karena obsesinya dengan Arga, Elyn tega memfitnah Alya.

Elyn teringat akan foto yang diberikan ibu ibu tadi saat Alya kecelakaan. Elyn mengambil foto itu di saku seragamnya.

"Foto ini sama kaya punya Arga"ucap Elyn sambil mengamati foto itu.

*Flashback*

Dengan semangat Elyn membersihkan kamar Arga, karena ia ingin mengambil perhatian Arga dengan cara membersihkan kamar Arga.

Saat Elyn membersihkan nakas yang berada di sebelah kasur Arga, tiba tiba ia tidak sengaja menyenggol sebuah frame foto dan membuat frame itu jatuh di atas karpet kamar Arga untung saja kacanya tidak pecah.

"Foto siapa ini?"tanya Elyn pada dirinya sendiri.

"Aya dan Aga"Elyn membaca tulisan yang berada di foto itu.

"Ngapain lo disitu?!"tiba tiba suara Arga membuat Elyn terkejut.

"Eh ini lagi bersihin kamar kamu terus nggak sengaja nyenggol foto ini"kata Elyn sambil membawa frame tadi, kemudian Arga langsung mengambil frame foto itu dari tangan Elyn.

"Foto siapa itu?"tanya Elyn.

"Gue sama sahabat kecil gue"jawab Arga.

"Kenalin dong sama aku"

"Semenjak gue ke London kita kepisah sampai sekarang"jelas Arga sambil meletakkan kembali frame foto itu.

"Ohh, semoga cepat ketemu ya"kata Elyn.

*Flashback off*

"Berarti kak Alya sahabat kecilnya Arga yang selama ini Arga cari"

"Arga harus tau ini"

"Semoga dengan aku kasih tau ini ke Arga, bisa mengurangi rasa bersalah aku"kata Elyn.

🍁🍁🍁🍁

"Alya gue cinta sama lo, gue kangen sama lo, gue nggak mau kehilangan lo"ucap Arga dengan tatapan kosong kearah jalanan dari atas rooftop.

Tiba tiba Arga mendengar suara kaki yang berjalan kearahnya, kemudian Arga membalikkan badannya dan melihat disana ada Elyn yang berjalan kearahnya.

"Dari mana lo tau gue disini?"tanya Arga kemudian kembali ke posisi awal menatap keramaian jalan dibawah sana.

"Tadi kata kak Kenzo, kamu mau nenangin diri dulu, dan aku pikir pasti kamu kesini"jawab Elyn.

"Mau apa?"

"Aku mau minta maaf"

"Buat?, Emang lo punya salah sama gue?"

"Banyak ga, plis kamu jangan marah sama aku"kata Elyn namun Arga hanya diam.

"Sebenarnya aku.... Aku nggak sakit kanker darah ga, aku udah bohong sama kamu"pernyataan Elyn tadi membuat Arga sangat terkejut.

"Apa?, Kenapa lo lakuin ini sama gue?!"kata Arga tepat didepan Elyn.

"Aku cinta sama kamu ga, dan aku mau buat kamu sama kak Alya jauhan dan benci satu sama lain. Dan waktu itu Monica ngajakin kerjasama buat ngerusak hubungan kamu, karena pikiran aku waktu itu cemburu banget sama kak Alya jadi aku terima ajakan Monica, aku bener bener minta maaf"kata Elyn dengan ketakutan.

my prince [ Completed ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang