Aku cuma takut kehilangan seseorang yang aku cintai untuk kedua kalinya.
~€ my prince €~
"Lo naik apa Al?"tanya Dira saat mereka ber empat berada di depan gerbang sekolah.
"Gue di jemput sama kakak"jawab Alya.
"Ohh kirain nggak ada yang jemput"ucap Dira.
Suara deru motor Kenzo, Kenzi, dan Vino mulai mendekat, mereka bertiga berhenti tepat di samping Alya dan ketiga sahabatnya.
"Bentar tungguin Alya dijemput dulu"kata Lena kepada ketiga cowok itu.
Tak lama kemudian mobil Arka datang dan berhenti di depan mereka bertujuh.
"Tuh kak Arka udah jemput, aku duluan ya, makasih udah di temenin nunggu"pamit Alya kepada sahabat sahabatnya.
"Hati hati Al"kata Caca.
"Iya kalian juga hati hati"kata Alya lalu masuk kedalam mobil.
"Kita duluan ya"ucap Arka dari dalam mobil dan diangguki keenam sahabat Alya.
🍁🍁🍁🍁
"Kak, Arga nggak berangkat sekolah"ucap Alya memecah keheningan diantara mereka berdua.
"Terus, lo sedih dia nggak berangkat?"tanya Arka.
"Dia nggak berangkat nggak ada keterangan nya, dia juga nggak ngabarin aku"kata Alya.
"Lhoh kok bisa?"tanya Arka.
"Aku juga nggak tau, Elyn juga nggak berangkat kak"kata Alya.
"Apa dia kesiangan, terus mereka berdua kompak nggak berangkat"
"Bisa jadi si, kak mampir kerumah Arga dulu yuk, aku mau tanya dia langsung"aja Alya.
"Yaudah rumahnya dimana?"tanya Arka.
"Komplek permata, no 16"kata Alya.
"Ohh gue tau komplek nya"kata Arka.
Mereka berdua telah sampai didepan rumah Arga, gerbang rumah Arga tertutup rapat, dan kelihatan sangat sepi, seperti tidak ada orang didalamnya.
"Kok sepi kak?"tanya Alya.
"Gue juga nggak tau, mereka pergi kali"ucap Arka.
"Ayok kak turun"ajak Alya, kemudian mereka berdua keluar dari mobil.
Alya mencoba membuka gerbang itu dan ternyata gerbang itu terkunci.
"Argaaaa"teriak Alya. Rumah Arga cukup besar, teriakan Alya pun tak mungkin bisa terdengar jelas dari dalam.
"Argaaaaaa"teriak Alya sedikit lebih keras, namun tak ada juga jawaban.
"Permisi non, den"kata security komplek Arga.
"Eh iya pak"kata Arka.
"Den Arga sama keluarganya pergi dari tadi malem bawa koper juga"kata Security itu.
"Kira kira pergi kemana pak?"tanya Arka.
KAMU SEDANG MEMBACA
my prince [ Completed ]
Fiksi Remaja[ FOLLOW SEBELUM MEMBACA ] Alya Adevva Ramanjaya biasa dipanggil Alya. Seorang gadis cantik, pintar, moodyan, pecinta es krim dan pencinta novel. Arga Adrian Dirgantara biasa dipanggil Arga. The most wanted di SMA Dirgantara yang mempunyai sifat pos...