my prince 57

3.5K 141 23
                                    

Rasanya hampa, Rasanya sepi,
Rasanya sedih, Rasanya perih.

~€ my prince €~

Hari ini seperti biasa, tak ada semangat belajar lagi disekolah, orang yang selalu membuatnya senang jika berada di sekolah kini sudah menjauhi Alya.

Alya keluar dari kelas dengan keadaan lesu, tak seperti biasanya. Ia melihat Arga berjalan mendahuluinya tanpa sepatah kata apapun. Arga berjalan bersama Kenzo, Kenzi, dan Vino menuju lapangan basket karena hari ini adalah jadwal ekstrakulikuler basket.

"Al lo beneran nggak mau bareng kita?"tanya Caca membuyarkan lamunan Alya.

"Nggak Ca, gue mau pulang sendiri aja"tolak Alya.

"Lo beneran Al? Lo udah dijemput kakak lo?"tanya Lena.

"Gue nggak bilang kakak gue buat jemput, gue pengen pulang sendiri, gue juga mau ke suatu tempat dulu, mau nenangin diri dulu"

"Beneran lo Al?, Atau kita temenin aja?"kata Dira tak tega Alya sendirian.

"Gue mau sendiri dulu Dir, tenang aja gue nggak kenapa kenapa kok"kata Alya sambil tersenyum meyakinkan.

"Yaudah kalo gitu, kita duluan ya"pamit Caca.

"Iya"

"Lo hati hati ya Al"kata Lena.

"Pasti Len"

Ketiga sahabatnya kini sudah pergi menjauh meninggalkan Alya sendirian. Alya memandang ke arah Arga sekilas setelah itu Alya berjalan pergi meninggalkan sekolahannya.

🍁🍁🍁🍁

Alya berjalan menuju cafe yang berada tak jauh dari sekolah Alya. Padahal jalan sekitar Alya ramai, banyak kendaraan yang berlalu lalang, banyak siswa siswi yang masih berada di sekitar sekolah, namun bagi Alya semua terasa sepi dengan tidak adanya Arga. Alya menatap sekilas foto kecil yang terdapat gambar dirinya dan sahabat kecilnya yang sedari tadi ia pegang.

Ketika Alya sedang berjalan ia melihat Elyn yang tengah menyebrang namun dari arah lain terdapat sebuah mobil yang melaju sangat kencang menuju arah Elyn.

"Elynnnnnnnnnn"teriak Alya sambil mendorong Elyn kepinggir jalan.

Bruakkk

Mobil itu tepat menabrak Alya yang sekarang terpental cukup jauh. Pengemudi mobil itu langsung melesat pergi saat menyadari bahwa dirinya telah menabrak seseorang.

Kini Alya menjadi tontonan banyak orang yang berada disekitar kejadian tersebut.

"Kak Alyaaaaa"Elyn sangat kaget dengan kejadian yang barusan terjadi.

"Kak... kak Alya bangun dongg"Elyn berusaha menyadarkan Alya yang kini sedang pingsan dan darah yang terus mengalir di dahi Alya.

"Tolong dong, jangan ngelihatin aja"kata Elyn kepada orang orang yang di seitarnya.

"Ayo pak tolongin, bawa aja ke mobil saya"ucap salah satu orang, membuat orang orang membawa Alya di mobil tersebut.

"Mbak.. mbakk ini foto mbaknya yang tadi ketinggalan"ucap ibu ibu sambil menyerahkan foto yang tadi dibawa Alya kepada Elyn.

"Foto ini kan.... Ah nanti aja deh"batin Elyn sambil memasukkan foto itu kedalam sakunya.

🍁🍁🍁🍁

my prince [ Completed ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang