my prince 24

4.4K 188 0
                                    

Gak usah buru buru, ntar juga datang sendiri yang pas. Semua itu udah ada waktunya masing masing.

~my prince~

Suasana kantin hari ini sangat ramai Alya, Arga dan sahabat sahabatnya kini sedang berada di tengah tengah keramaian kantin tersebut kecuali dengan Dira, ia duduk bersama Natthan dimeja yang berbeda.

"Dira kok enggak duduk sama kita si?"kata Caca saat melihat Dira asik bersama Natthan.

"Mungkin udah lupa sama kita"timpal Lena.

"Apa si yang buat Natthan nembak Dira padahal kan tipe dia kan kaya cabe monika"Kenzi ikut berkomentar.

"Udahlah jangan di gituin terus biarin Dira bahagia sama pilihannya"ucap Kenzo sok tegar.

"Gaya lo padahal dalam hati sakit"ledek Vino.

"Hati abang sakit neng"timpal Arga dengan gaya alay.

Membuat mereka yang ada disana tertawa.

"Iya tadi malem gue denger Kenzo nangis didalem kamar"kata Kenzi ketawa terbahak bahak.

"Enggak, gue nggak nangis enak aja lo"elak Kenzo.

"Tapi tadi malem lo uring uringan, gak mau keluar kamar, gak mau makan malem bareng, kek anak cewek lo"ejek Kenzi membuat para sahabatnya tertawa.

Tangan Alya dan Arga saling bertautan dari sejak tadi membuat pusat perhatian cewek cewek disana.

"Eh apa Arga sama Alya pacaran?"

"Dari tadi pagi tangan tu gak pernah lepas, jadi iri gue"

"Tadi pagi juga mereka berangkat bareng"

"So sweet nya mereka berdua"

"Hari patah hati SMA Dirgantara nih"

"Mereka berdua cocok banget"

"Arga cocokan sama gue"

"Couple goals banget sumpah"

Begitulah ocehan cewek cewek SMA Dirgantara saat melihat kedekatan mereka berdua.

🍁🍁🍁🍁

Bel pulang sekolah sudah dibunyikan, siswa siswi SMA Dirgantara berhamburan keluar dari kelas.

"Dir nanti kita kumpul bareng yuk"ajak Alya saat ingin keluar kelas.

"Maaf Al gue gak bisa gue mau jalan sama Natthan"tolak Dira membuat Alya, Lena dan Caca sedih tak biasanya Dira seperti itu, Dira paling semangat jika diajak berkumpul kumpul tapi setelah berpacaran dengan Natthan Dira tak mau lagi berkumpul bersama mereka.

"Yaudah kita bertiga aja"kata Caca.

"Ntar gue jemput lo sama Alya"kata Lena dan diangguki mereka berdua.

"Cepet kita udah ditungguin di tempat parkir"kata Alya, setelah itu mereka berjalan ke parkiran.

🍁🍁🍁🍁

"Lama banget si yang"kata Arga lembut sambil menyilakan rambut Alya ke belakang daun telinga.

"Tadi mau ngajak Dira kumpul tapi diranya nolak"jawab Alya sedih.

"Yaudah mungkin dia mau qualitiy time sama pacarnya"kata Arga sambil memasangkan helm ke kepala Alya dan setelah itu Alya menaiki ke motor Arga. Lena pulang nebeng Kenzi, Caca bersama Vino dan Kenzo sendirian.

Di perjalanan Arga dan Alya tidak ada yang membuka suara Arga fokus mengendarai motor dan Alya mengamati keramaian kota jakarta yang semakin padat.

"Mau mampir dulu gak?"tawar Alya saat berdiri didepan rumahnya bersama Arga.

"Gausah ah aku mau pulang capek"kata Arga setelah itu memeluk Alya sangat erat membuat Alya sesak nafas.

"Arga jangan erat erat aku gak bisa nafas"

"Sorry"sambil melonggarkan pelukannya.

"Aku sayang sama kamu aku gak mau kehilangan kamu"bisik Arga tepat di telinga Alya, Alya hanya tersenyum melihat tingkah Arga yang possessive.

"Aku juga sayang kamu"jawab Alya dengan senyum yang sangat tulus.

Arga melepaskan pelukannya lalu mencium kening Alya.

"Aku pulang dulu"kata Arga sambil naik keatas motornya.

"Hati hati, jangan ngebut ngebut"Arga hanya tersenyum setelah itu Arga menyalakan motor nya dan berlalu pergi.

🍁🍁🍁🍁

Alya memasuki rumah nya ia bertemu kedua orang tuanya di ruang keluarga.

"Assalamu'alaikum mama papa"sapa Alya dengan senyum yang manis Dan langsung mencium kedua tangan orang tuanya.

"Waalaikumsalam anak mama yang manis"jawab kirana dengan mengusap kepala anaknya.

Alya duduk di antara mama dan papanya ia sangat manja dengan kedua orang tuanya.

"Gimana sekolah kamu sayang?"tanya Rama papa Alya.

"Baik kok pa"

"Anak mama kenapa si dari tadi senyum terus?"tanya kirana.

"Kamu punya pacar?"tambah Rama
Alya hanya mengangguk malu.

"Siapa?"tanya Kirana heran siapa yang sudah membuat anak gadisnya jatuh cinta setelah kisah cintanya dulu yang sedikit menyedihkan.

"Arga ma"

"Arga siapa?"tanya Rama.

"Itu temen Alya, papa si kerja mulu jadi gak tau, padahal waktu itu Arga main kesini"jelas kirana, Rama hanya beroh ria.

"Kapan kapan diajak kesini papa mau lihat cowok yang udah bikin anak gadis kesayangan papa jatuh cinta"kata Rama sambil mengusap puncak rambut Alya.

"Nanti kalo ada waktu pa"

"Kamu udah move on dari yang dulu?"goda Kirana kepada anaknya.

"Ih mamah selalu ngungkit ngungkit yang dulu, masa lalu biarlah berlalu ma"jawab ya sedikit kesal karena sang mama selalu ngungkit masa lalunya.

"Yaudah aku mau keatas dulu"kata Alya sambil bangkit dari sofa.

"Ih gitu aja marah"goda Kirana lagi.

"Enggak marah ma, Alya mau mandi nanti temen Alya mau kesini"jawab Alya. Kedua orang tua nya hanya tersenyum melihat tingkah anaknya itu.

🍁🍁🍁🍁

~25 September 2019~
shofi_tr

Hello I'm come back
Jangan lupa vote and comment
Dan jangan lupa follow IG aku @shof.i_tr
See you ❤️❤️❤️

my prince [ Completed ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang