Kamu dimana, aku rindu.
~€ my prince €~
Semenjak kesehatan Alya sudah pulih hampir seratus persen, Alya sudah dibolehkan untuk dirawat dirumah, sudah tujuh hari Alya dirawat dirumah. Arga tidak pernah absen untuk menjenguk Alya dirumah, Arga setia menemani Alya jika dirumah Alya merasa bosan, Arga selalu membawakan buah dan roti saat menjenguk Alya.
Kini keadaan Alya sudah pulih seratus persen, dan ia ingin sekali berangkat sekolah seperti biasa.
"Boleh kan ma? Aku udah sehat kok, boleh ya pliss"mohon Alya kepada Kirana, kini keluarga Alya sedang berkumpul di ruang keluarga setelah menyelesaikan makan malam, Arga juga baru saja pulang dari rumahnya.
"Tanya papa aja"ucap Kirana.
"Boleh kan Pa?"tanya Alya.
"Iya boleh, kalo kamu pusing atau sakit langsung telpon orang rumah"ucap Rama membuat Alya tersenyum senang.
"Siap pa"kata Alya dengan senang.
"Besok kakak anter nggak boleh nolak"kata Arka.
"Tumben mau anter"cibir Alya.
"Ya pengen aja anter adek kesayangan"kata Arka.
"Sekarang tidur, besok katanya mau sekolah"kata Kirana.
"Yaudah aku tidur dulu"kata Alya sambil bangkit dari duduknya.
"Jangan lupa sholat isya"ingat Kirana.
"Siap ma"ucap Alya sedikit keras dari tangga.
Setelah Alya menyelesaikan sholat, Alya langsung merebahkan tubuhnya diatas tempat tidurnya.
Alya mengambil boneka pemberian sahabat kecilnya dulu yang berada di meja samping tempat tidurnya.
"Agaaaa, aku seneng banget akhirnya hubungan aku sama Arga akhirnya membaik, semoga kamu juga ikut seneng yaaa, aku rindu kamu Aga"ucap Alya sambil memandang boneka itu.
🍁🍁🍁🍁
"Woyyy udah jam berapa nihh, buruan turunn!!"teriak Arka didepan kamar Alya.
"Berisik"ucap Alya sambil membuka pintu kamarnya dengan seragam yang lengkap.
"Buruan makan, ntar lo telat"perintah Arka, kemudian mereka berdua berjalan menuju meja makan yang sudah ada kedua orang tuanya.
"Pagi ma pa"sapa Alya saat tiba di meja makan.
"Pagi" jawab Rama.
"Pagi akan mama"jawab Kirana.
Setelah 10 menit berlalu mereka berempat telah selesai sarapan pagi, kemudian Arka mengantarkan Alya ke sekolah, Rama berangkat kekantor, sedangkan Kirana membereskan piring kotor yang digunakan sarapan mereka.
🍁🍁🍁🍁
"Hayy guysss"sapa Alya saat melihat ketiga sahabatnya sedang ngerumpi didalam kelas.
Ketiga sahabatnya menoleh ke sumber suara.
"Alyaaaaaaa"teriak mereka bertiga kompak.
"Lo udah boleh berangkat?"tanya Lena.
"Akhirnya lo berangkat juga Al"ucap Dira.
KAMU SEDANG MEMBACA
my prince [ Completed ]
Teen Fiction[ FOLLOW SEBELUM MEMBACA ] Alya Adevva Ramanjaya biasa dipanggil Alya. Seorang gadis cantik, pintar, moodyan, pecinta es krim dan pencinta novel. Arga Adrian Dirgantara biasa dipanggil Arga. The most wanted di SMA Dirgantara yang mempunyai sifat pos...