Cepat atau lambat semua akan terungkap, mana yang benar dan mana yang salah.
~€ my prince €~
Alya berlari ke dalam kelas dan menenggelamkan kepalanya ditekukan tangannya yang ada diatas meja membuat sahabat sahabatnya bingung.
"Lo kenapa Al?"tanya Dira sambil mengusap usap punggung Alya.
"Lo cerita sama kita Al biar kita tau masalah lo apa, biar kita bisa ngasih solusi buat kamu"Kata Lena.
Alya langsung memeluk Dira yang ada disampingnya dan menangis didekapan Dira.
"Lo tenangin dulu diri lo Al"kata Caca, Alya mulai berhenti menangis dan melepaskan pelukannya.
"Lo kenapa Al?"tanya Lena lembut.
Alya mulai menceritakan kejadian tadi dari dia dihampiri Elyn, Monica and the gank sampai Arga salah paham dengannya.
"Arga kok tega banget si ninggalin lo demi si Elyn Elyn itu"kata Caca.
"Itu cewek cewek cabe kok jahat jahat banget si"timpal Dira.
"Gue benci sama keadaan kaya gini, gue gak mau dibenci sama Arga"kata Alya sambil meneteskan air matanya.
"Udah Al jangan nangis, nanti kita ikut sedih, nanti Arga juga bakalan tau mana yang salah dan mana yang benar"kata Lena sambil bangkit dari tempat duduknya dan memeluk Alya diikuti dengan Caca dan Dira.
"Hello what's up guys"kata Kenzi tiba tiba datang.
"Kaya teletubies aja berpelukan segala"kata kenzo.
"Gue ikut ya"timpal Kenzi sambil merentangkan tangannya bermaksud untuk ikut berpelukan.
"Enak aja lo mau ikut"kata Lena setelah selesai berpelukan.
"Eh ayang beb"kata Kenzi sambil cengengesan.
"Ada apa ni?"tanya Kenzo.
Caca mulai menceritakan apa yang tadi dialami oleh Alya membuat duo Ken dan Vino emosi.
"Si Elyn Elyn itu sama monica kok jahat banget si"komen Kenzi.
"Gue gak habis pikir Arga kok percaya sama si Elyn itu"timpal Vino.
"Gue juga, ntar kita aja yang ngasih tau ke Arga"kata Kenzo.
"Makasih kalian semua udah baik sama gue"kata Alya sambil tersenyum kepada mereka semua.
"Iya Al, sama sama"kata Dira sambil mengusap punggung Alya.
🍁🍁🍁🍁
"Lo istirahat aja disini"kata Arga kepada Elyn.
"Iya tapi kamu temenin aku ya"kata Elyn diangguki Arga.
"Tadi sebenarnya ada apa si?"tanya Arga.
"Enggak tau tadi aku sama kak Monica dan temen temennya mau ke taman tapi ada kak Alya terus tiba tiba dia marah sama aku dia nyalahin aku gara gara kemarin kemarin aku deket sama kamu"jelas Elyn dengan berbohong.
"Alya kok jahat banget si"kata Arga.
"Kak Alya emang gitu kalo dibelakang kamu"lagi lagi Elyn berbohong, ia sangat senang ketika melihat ekspresi Arga yang sangat kesal.
"Kamu jangan jauh jauh dari aku ya, aku gak mau kak Alya jahatin aku lagi"kata Elyn dan diangguki Arga.
"Yaudah ke kelas aja, udah masuk, kamu udah gak papa kan?"
"Gak papa kok"kata elyn sambil turun dari brankar.
"Ntar pulang sama gue"kata Arga dibalas senyuman oleh Elyn.
🍁🍁🍁🍁
Setelah mengantar Elyn ke kelas. Arga langsung kembali ke kelasnya. Arga memasuki kelas dengan ekspresi kesal membuat sakit dihati Alya. Arga melewati Alya tanpa melirik dan sangat cuek, Alya sampai menengok kebelakang ke arah Arga. Dira mengusap punggung Alya membuat Alya berhenti melihat ke Arah Arga.
"Sabar ya Al tuhan udah nyiapin kebahagiaan setelah kesedihan"kata Dira sok puitis.
"Iya Dir makasih"Alya tersenyum ke arah Dira.
🍁🍁🍁🍁
"Ga lo dengerin penjelasan Alya dulu"kata Kenzo kepada Arga.
"Gak ada yang perlu dijelasin Zo, gue udah lihat sendiri"kata Arga kekeh dengan pendiriannya.
"Apa sih susahnya ngedengerin sebentar, lo perlu tau kejadian yang sebenarnya"
"Kejadian apalagi? Kejadian Alya nampar Elyn? Gue tadi udah lihat Zo pake mata gue sendiri"
"Yaudah terserah lo, tapi lo jangan nyesel udah ninggalin Alya demi Elyn"kata Kenzo membuat Arga diam membisu.
🍁🍁🍁🍁
Bel pulang sekolah sudah berbunyi membuat semua siswa siswi berhamburan keluar kelas.
"Ga"panggil Alya didalam kelas yang sudah sepi, semua temannya sudah keluar duluan.
"Apalagi Al, gue tau kalo kemarin lo cemburu sama Elyn, tapi jangan pernah lo sakitin dia, dia sakit keras gue gak mau dia kenapa kenapa"
"Tadi aku cuma reflek aja, kamu gak tau sebelumnya kejadian itu, dia cuma pura pura sakit ga, dia cuma mau ingin dapet perhatian kamu aja"
"Lo nggak usah memutar balikan fakta deh"
"Gue nggak.... "Arga langsung memotong ucapan Alya.
"Udah lah Al gue kecewa sama lo"kata Arga meninggalkan Alya sendirian didalam kelas.
Alya sudah tak tahan menahan air matanya, ia meneteskan air matanya, kemarin ia sangat bahagia bersama Arga dan sekarang ia sangat sedih karena Arga, satu orang yang Alya anggap istimewa tetapi membuat persaan Alya berantakan.
🍁🍁🍁🍁
~24 April 2020~
shofi_trHay semuanya❤️
Selamat menjalankan ibadah puasa yaaa❤️
Semoga puasanya lancar
Gimana part ini menurut kalian greget nggak sama Arga??
Atau greget sama Elyn??
Ayo dong semangatin Alya biar dia nggak sedih dengan cara vote sama comment yang banyak:)
See uuu next part guysss ❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
my prince [ Completed ]
Teen Fiction[ FOLLOW SEBELUM MEMBACA ] Alya Adevva Ramanjaya biasa dipanggil Alya. Seorang gadis cantik, pintar, moodyan, pecinta es krim dan pencinta novel. Arga Adrian Dirgantara biasa dipanggil Arga. The most wanted di SMA Dirgantara yang mempunyai sifat pos...