Jika memang itu kau, maka Dia akan menyatukan kita diwaktu yang tepat dengan cara yang hebat.
~€ my prince €~
"Nih pake laptop gue"tawar Dira sambil mengambil laptop nya dari tas.
Mereka mencari bahan bahan untuk makalah mereka menggunakan laptop milik Dira. Mereka hanya mencopas di google setelah itu mereka edit sedikit dan mereka masukkan ke flashdisk.
"Biar gue aja yang ngeprint"tawar caca mereka pun setuju.
"Silahkan mas mbaknya" seorang memberikan makanan dan minuman mereka.
"Lama banget si mbaknya, tugas nya aja udah selesai"kata kenzi merajuk seperti anak kecil.
"Maaf mas"kata mbak pelayan tadi dengan tersenyum.
"Jangan buat orang menunggu mbak karena menunggu itu membosankan"kata kenzi alay membuat sahabat sahabatnya terkekeh geli.
"Maaf sudah membuat masnya menunggu"kata pelayan itu.
"Yaudah sana pergi gak usah kembali"kata kenzi alay setelah itu mbaknya pergi.
"Jangan lupa dimakan ya mas karena pura pura bahagia itu butuh tenaga"kata pelayan itu sebelum pergi membuat mereka semua tertawa kecuali kenzi karena dia merasa tersindir.
"Anjirrr alay banget"kata Dira.
"Dasar upil onta gak tau malu"kata Lena.
"Apa lo mak lampir"kata kenzi.
"Udah diem berisik banget"kesal alya mendengar ocehan sahabat sahabatnya.
"Berhubung tugas kita udah selesai dan makanan baru aja datang kita main aja gimana"tawar kenzo.
"Main apa?"tanya Dira.
"Kita main truth or dare"usul kenzo mereka pun setuju.
Mereka bermain truth or dare dengan menggunakan bolpoin yang diputar dan yang pertama bolpoin berhenti di Dira dan yang memberi hukuman Caca.
"Gue milih truth aja deh"jawab Dira.
"Oke mantan Lo ada berapa?"tanya Caca.
"Ada 2"jawab Dira dengan mudah.
"Duh gue salah ngasih truth nih"kesel Caca karena Dira dapat menjawab pertanyaan dengan mudah.
"Oke sekarang kita lanjutkan"kata Kenzo.
Selanjutnya bolpoin berhenti di Alya dan yang memberi hukuman Arga.
"Gue milih dare aja"jawab Alya.
"Emmm gue kasih dare lo apa ya?gue kasih Lo jadi asisten gue aja biar kita lebih dekat"batin Arga.
"Lo jadi asisten gue selama 1 bulan"tantang Arga.
"Haaah Lo gila ya?"kesal Alya karena 1 bulan sangat lama apa lagi jadi asisten Arga cowok paling nyebelin.
"Kalo lo gak mau berarti lo gak tanggung jawab karen lo kan yang milih dare"kata Arga.
"Oke gue mau"dengan terpaksa Alya menyetujui tantangan Arga. Arga tersenyum puas karena Alya mau menjadi asistennya.
Dan selanjutnya bolpoin berhenti di Caca dan yang memberi hukuman Dira.
"Gue milih dare aja" jawab Caca.
"Lo tembak vino sekarang juga"tantang Dira.
"Haaah"jawab Caca dengan mata melotot dan vino tersedak minuman yang ia minum dan tawa mereka semua pecah kecuali Vino dan Caca.
KAMU SEDANG MEMBACA
my prince [ Completed ]
Fiksi Remaja[ FOLLOW SEBELUM MEMBACA ] Alya Adevva Ramanjaya biasa dipanggil Alya. Seorang gadis cantik, pintar, moodyan, pecinta es krim dan pencinta novel. Arga Adrian Dirgantara biasa dipanggil Arga. The most wanted di SMA Dirgantara yang mempunyai sifat pos...