Yang terlihat baik belum tentu baik, biarkan waktu yang menjelaskan, biarkan semesta yang berbicara.
~€ my prince €~
Sepulang sekolah Dira menolak ajakan sahabat sahabatnya untuk pulang bareng, ia menolak dengan alasan ada urusan penting. Padahal ia ingin menenangkan dirinya sendiri, ia pergi ke suatu cafe yang tidak jauh dari sekolahannya.
Saat ia memasuki cafe tersebut langkahnya terhenti ia disuguhkan oleh pemandangan yang sangat menusuk hatinya. Air matanya lolos keluar, hatinya sangat sakit. Ia melihat kekasihnya yang ia bela belakan sedang berduaan dengan seorang wanita, mereka berdua masih memakai seragam identitas sekolahnya yang berbeda. Natthan sedang memegang kedua tangan seorang wanita itu dengan mesra. Ia teringat ucapan Alya tadi dikelas. Tuhan sangat cepat membuka kebohongan Natthan.
Plak
Dira menampar pipi Natthan dengan penuh emosi. Membuat dua orang itu kaget dan langsung berdiri.
"Eh apa apaan ini?"kata wanita itu sambil mendorong bahu Dira, untung saja Dira tak jatuh tersungkur.
Dira mengabaikan ucapan wanita itu karena sudah sangat kecewa dengan Natthan "Tega banget lo, udah bohongin gue, gue benci sama Lo"sambil menunjuk Natthan tepat diwajahnya.
"Lo itu cuma cewek bodoh yang gampang banget ditipu, mana mungkin Natthan suka sama lo"kata wanita itu, Natthan hanya tersenyum melihat Dira menangis seperti itu.
"Diem lo, lo nggak usah ikut campur masalah gue sama Natthan, dan lo tu yang cewek murahan"ucap Dira dengan penuh emosi.
"Lo nggak usah ngatain cewek gue, lo tu ngaca, lo kaya gimana"ucap Natthan ikut terpancing emosi.
"Apa maksud lo ha? Kenapa lo bohongin gue? Kenapa lo ngasih gue harapan kalo ujung ujungnya kaya gini? Lo itu cowok brengsek, gue bela belain lo didepan sahabat sahabat gue tapi apa balesan lo?!"Dira menangis sejadi jadinya sambil menarik narik baju Natthan yang kini sudah kusut.
"Dasar bitch"kata wanita itu sambil menyilakan tangannya di depan dada.
"Udah sekarang lo udah tau kan, gue gak pernah suka sama lo, gue cuma mau ngerusak persahabatan lo, gue gak terima kalau dikalahin sama Kenzo dan teman temannya waktu lomba kemarin, dan gue cuma jadiin lo pelampiasan doang, puas lo?"kata Natthan membuat Dira cukup puas akan alasan Natthan menyakitinya.
Dira sadar ia tak lebih cantik dari cewek cewek yang dekat dengan Natthan, Natthan cukup ganteng disekolahannya dan dia juga terkenal sangat play boy. Dira kira Natthan akan serius dengannya, jadi waktu itu ia terima Natthan sebagai kekasihnya, dan Dira juga akan memberi kesempatan untuk Natthan yang akan berubah tak seperti dulu, tapi Dira sangat menyesali sudah memberi kesempatan untuk cowok brengsek seperti Natthan.
"Dasar brengsek"kata Dira lalu berlalu pergi meninggalkan dua orang itu, dan kini ia menjadi pusat tontonan para pengunjung cafe disana banyak tatapan iba kepadanya dan ada juga tatapan benci kepada Natthan.
Dira pergi dengan perasaan yang campur aduk, ia benci, kecewa, sakit hati dengan Natthan dan merasa bersalah dengan sahabat sahabatnya karna ia tidak pernah mendengarkan omongan mereka.
🍁🍁🍁🍁
Kenzo sepulang sekolah tadi memilih tidak pulang bersama sahabat sahabatnya, ia ingin menikmati angin sore di jalan Jakarta yang padat ini dan untuk menenangkan pikirannya saat ini.
Tak sengaja ia melihat seorang wanita yang sangat ia kenali walaupun dari belakang, seorang itu sedang berjalan di trotoar dengan wajah yang menunduk. Kenzo memberhentikan motornya di samping wanita itu, lalu ia menuruni motornya dan menghampiri wanita itu.
"Dir lo kenapa?"tanya Kenzo sambil memegang pundaknya.
Dira mendongakkan kepalanya dan langsung memeluk Kenzo, ia menangis meluapkan emosinya didalam dekapan Kenzo. Kenzo hanya diam sambil mengusap usap rambut Dira.
Dira melepas pelukannya itu setelah dirasa emosinya sudah mereda. Kenzo langsung menarik tangan Dira untuk menaiki motornya. Tanpa berkata lagi Dira mengikuti ajakan Kenzo, yang entah mau kemana.
🍁🍁🍁🍁
Ternyata Kenzo mengajak Dira pergi ke danau yang tak jauh dari cafe itu. Kenzo menggandeng tangan Dira menuju kursi didekat danau itu.
"Lo kenapa Dir?"tanya Kenzo setelah Dira mulai merasa tenang.
Lagi lagi Dira meneteskan air matanya, ia teringat kejadian tadi di cafe itu. Dengan cepat Kenzo menarik Dira kedalam dekapannya.
"Lo boleh cerita kok sama gue, gue siap dengerin cerito lo, dir"kata kenzo sambil mengusap rambut Dira.
"Gue minta maaf Zo"kata Dira.
"Buat?"satu alis Kenzo terangkat ia sangat bingung apa yang terjadi dengan wania yang sangat ia cintai.
"Gue bodoh banget Zo"lagi lagi ucapan Dira membuat Kenzo bingung.
"Gue bodoh banget nggak dengerin omongan sahabat gue demi ngebelain cowok brengsek itu"kini Kenzo mulai memahami masalah apa yang terjadi sama Dira.
"Lo udah tau kalau Natthan selingkuh dari lo?"tanya Kenzo dan diangguki oleh Dira.
"Gue benci banget Zo sama dia, gue kecewa banget sama dia, gue ngerasa bersalah sama sahabat sahabat gue"Kenzo hanya mengusap usap punggung Dira untuk menenangkan Dira.
"Lupain aja cowok brengsek itu"
"Maafin gue ya Zo nggak ngedengerin omongan lo waktu itu, dan gue udah dapet karmanya"kata Dira menatap air di danau itu dengan tatapan kosong.
"Lo nggak usah minta maaf ke gue pasti udah gue maafin kok, gue rela berkorban demi lo dir, asal lo bahagia, itu udah buat gue bahagia kok Dir, liat lo sedih kaya gini cuma bikin gue merasa bersalah Dir"
"Lo nggak salah Zo"
"Maka nya lo senyum biar gue nggak merasa bersalah"ucap Kenzo sambil memegang pipi Dira untuk tersenyum.
"Udah kan" jawab Dira sambil tersenyum.
"Nah gitu tambah cantik"
"Lo cowok baik Zo, lo gak pantes sama gue yang keras kepala ini, yang udah nyakitin lo"ucap Dira sambil memandang ke arah danau.
"Lo pantes kok sama gue, gue cinta sama lo apa adanya"
"Lo mau gak jadi pacar gue?"tanya Kenzo.
"Oke gue mau"jawab Dira sambil tersenyum.
Kenzo langsung memeluk Dira, dan akhirnya Dira membalas pelukannya.
"Gue akan mencoba bales perasaan lo, lo udah baik sama gue, gue gak mau ngebuat lo kecewa lagi karena gue"batin Dira.
🍁🍁🍁🍁
~25 Desember 2019~
shofi_trHello guys
Gimana nih sama ceritanya???
Semoga suka dengan cerita nya
Dan jangan bosen ya nungguin aku update 🙏
Maaf kalo aku lama update
Jangan lupa vote and comment sebanyak banyaknya biar aku tambah semangat updatenya.
See you next part guysss
Love youuu❤️❤️❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
my prince [ Completed ]
Подростковая литература[ FOLLOW SEBELUM MEMBACA ] Alya Adevva Ramanjaya biasa dipanggil Alya. Seorang gadis cantik, pintar, moodyan, pecinta es krim dan pencinta novel. Arga Adrian Dirgantara biasa dipanggil Arga. The most wanted di SMA Dirgantara yang mempunyai sifat pos...