my prince 29

4K 160 1
                                    

Memang saya pencemburu, karna milik saya ya milik saya, saya tidak mau berbagi apalagi terbagi.

~€ my prince €~

Tepat pukul empat sore David menjemput alya sesuai lokasi rumah yang dikirim Alya.

Ting tung

David menekan bel rumah Alya. Tak lama kemudian Alya keluar rumah untuk menemui David.

"Yuk"ajak David dan di angguki Alya.

Alya menaiki motor David dan setelah itu motor David melaju meninggalkan pekarangan rumah Alya yang cukup luas.

Tanpa disadari, Arga melihat kejadian itu langsung, sebenarnya ia ingin memberi suprise kepada Alya yaitu ia datang tanpa memberi kabar dulu ke Alya, akan tetapi ia disuguhkan oleh pemandangan yang menyakiti hatinya. Sedikit rasa cemburu dihati Arga, ia langsung mengikuti Alya dan David pergi.

Dan ternyata Alya dan David pergi ke mall, Arga terus mengikuti Alya dan David, ia mendadak menjadi detektif. Akhirnya Alya dan David berhenti di toko buku. Walau pun tak ada yang berlebihan sampai detik ini juga tapi Alya sudah membuat Arga kecewa, Alya tak memberi kabar bahwa ia akan pergi bersama david. Akhirnya Arga mencoba menelpon alya untuk mengetes kejujuran Alya.

"Haii sayang"sapa Arga ditelepon.

"Hai juga, ngomong ngomong ada apa?"tanya Alya.

"Kamu lagi ada dimana?"tanya Arga.

"Di mall?"jawab Alya jujur.

"Sama siapa?"

"Emm sama temen"

"Cewek?"tanya Arga membuat Alya menjawab agak lama ia berfikir mau menjawab apa sama Arga jika ia jujur pasti Arga marah kepadanya.

"Emm iya"jawab Alya bohong.

"Maaf ga aku gak bermaksud buat bohongin kamu" batin Alya penuh dengan penyesalan karena sudah berbohong.

"Yaudah aku tutup ya teleponnya"

"Iya"

Arga kecewa dengan jawaban Alya tadi, kenapa Alya harus membohonginya, Arga paling nggak suka jika ada yang membohonginya apalagi pacarnya sendiri, Arga tipikal cowok yang cemburuan, dan dia nggak suka berbagi apa yang sudah dia cap miliknya.

🍁🍁🍁🍁

"Mana Al bukunya?"tanya David.

"Bentar gue cari dulu"kata Alya setelah memasukkan teleponnya ke dalam tas selempang kecilnya.

10 menit mereka berdua mencari cari buku yang David inginkan, dan akhirnya buku itu ketemu di rak paling bawah.

"Ini bukunya"kata Alya sambil menunjukkan buku yang dicari David.

"Ohh ini bukunya?"Alya hanya mengangguk.

"Yaudah gue beli dulu"kata David.

Sedari tadi Alya tak henti hentinya melirik ke arah rak khusus novel, ingin rasanya ia membeli novel disana. David melihat arah pandang Alya.

"Lo mau novel?"tanya David mengagetkan Alya.

"Ehh iya"kata Alya sambil tersenyum.

"Pilih sana gue beliin"

"Ya ampun gue pengen banget"batin Alya.

"Nggak ah ntar ngerepotin"tolak Alya.

"Nggak papa itu sebagai ucapan terima kasih gue karena lo udah nganterin gue"kata David sambil menarik tangan Alya menuju rak khusus novel.

"Beneran nih nggak papa?"tanya Alya.

"Iya"

Alya memilih novel yang ia inginkan setelah itu David membawa bukunya dan novel Alya ke kasir.

"Gue tunggu disini ya?"David Hanya mengangguk mengiyakan.

Alya sibuk melihat lihat novel sambil menunggu david. Namun Alya dikagetkan oleh suara yang memanggilnya.

"Al..."panggil Arga.

"Ehh kamu ada disini"kata Alya sangat panik.

"Emang kalau aku kesini kenapa? ganggu kamu ya lagi jalan sama cowok lain?"

"Aku minta maaf ga, aku nggak bermaksud bohong sama kamu"

"Aku nggak suka Al kalau dibohongin, apalagi sama pacar aku sendiri"ucap Arga membuat Alya merasa sangat bersalah.

"Arga plisss maafin aku, aku bisa jelasin sama kamu"

"Ehh maaf ganggu ya"kata David tiba tiba datang.

"Ini novel lo Al"tambah David.

"Makasih ya Vid udah ngerepotin"

"Iya nggak papa"

Arga menarik Alya menjauh dari David.

"Gue gak suka kalau kamu dibeli beliin sama cowok lain"kata Arga.

"Aku mau kamu kembaliin novel itu"tambah Arga.

"Ih kamu kalau cemburu lucu ga"kata Alya tertawa.

"Ih aku serius kambaliin novel itu, aku bisa beliin novel yang banyak buat kamu"kata Arga.

"Oke aku balikin novel ini"kata Alya setelah itu pergi menghampiri David.

"Maaf Vid gue mau ngembaliin novel ini"kata Alya sambil menyerahkan novelnya ke David.

"Gue ikhlas kok Al"

"Gue gak mau buat Arga kecewa"

"oke deh kalau gitu gue minta maaf kalau udah buat Arga cemburu"kata David sambil menerima novel itu dan berlalu pergi.

🍁🍁🍁🍁

"Udah gue kembaliin"kata Alya saat Arga menghampiri nya.

"Nah gitu dong baru pacar aku"kata Arga sambil mengacak acak poni Alya.

"Terus katanya mau beliin aku novel yang banyak"Alya menagih janji Arga sambil menunjukkan deretan gigi putihnya.

"Kalo sama novel aja gak pernah lupa"cibir Arga.

"Ya kan kamu tadi udah janji"

"Iya iya pacar aku lucu banget si"kata Arga sambil mencubit pipi Alya.

"Ihh sakit Arga"kata Alya sambil memanyunkan bibirnya.

"Maaf"Arga langsung mengusap usap pipi Alya.

"Aku juga mau minta maaf soal tadi yang tertalu cemburuan sama kamu"Alya hanya mengangguk dan tersenyum manis.

"Yuk kita beli novel yang banyak"kata Arga sambil merangkul pundak Alya menuju ke rak khusus novel.

"Sepuluh ya"kata Alya merentangkan jari jarinya kedepan dan mendongak ke atas menatap wajah Arga.

"Iya boleh, semuanya juga boleh, sama mas mas penjualnya juga boleh"kata Arga sambil menunduk kesamping menatap wajah Alya.

"Aku nggak mau sama mas masnya, aku maunya kamu aja udah cukup"jawab Alya sambil terkekeh.

"Iya deh, apa sih yang enggak buat kamu"kata Arga sambil mengusap rambut Alya.

🍁🍁🍁🍁

~26 Oktober 2019~
shofi_tr

Assalamualaikum men temen
Ketemu lagi sama akuuuu
Pada kangen nggak nihhhh??
Gimana sama part ini??
Cemburunya bang Arga bikin gemes, author juga pengen punya cowok kaya bang Arga kalo cemburu langsung dibeliin novel sepuluh🤣🤣🤣🤣
Maaf ya aku lama update 🙏🙏🙏
Jangan lupa vote and comment sebanyak banyaknya biar aku seneng 🤣🤣🤣🤣

my prince [ Completed ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang