my prince 20

5K 211 1
                                    

Sengaja diam, tapi selalu memperhatikan.

~€ my prince €~

Pagi ini hari yang ditunggu tunggu siswa siswi SMA Dirgantara, karena hari ini adalah hari dimana satu minggu setelah diadakan lomba basket, yang artinya lomba basket SMA Dirgantara akan dimulai. Tim Arga sudah sangat siap karena mereka sudah latihan dengan matang dan semoga keberuntungan berada di tim Arga.

"Nanti saat gue lomba lo harus selalu dideket gue nanti lo yang nyiapin minuman gue dan perlengkapan gue, lo kan asisten gue"pesan Arga untuk Alya sebelum ia lomba.

Dan kini Alya dan ketiga sahabatnya berada di kumpulan tim Arga.

Lomba dibuka oleh tim cheers SMA Dirgantara. Lapangan basket SMA Dirgantara sangat ramai dipenuhi siswa siswi SMA Dirgantara. Banyak teriakan dari pendukung tim mereka masing masing.

🍁🍁🍁🍁

"Selamat pagi semuanya"Sapa davit ketua OSIS SMA Dirgantara.

"Pagiiiii"jawab kompak seluruh siswa SMA Dirgantara.

"Beri tepuk tangan dong buat penampilan tadi dari tim cheers yang sangat memukau dan pastinya lomba lebih meriah dan ramai"kata davit di tengah lapangan dengan semangat.

Prok prok prok

Seluruh siswa siswi bertepuk tangan dengan kompak.

"Dari pada kita membuang buang waktu, kita mulai aja perlombaan nya dan sebelumnya kapten tim masing masing diharapkan maju untuk mengundi no urutnya"jelas davit dan semua kapten tim maju kedepan.

Dan hasilnya babak pertama kelas X IPA melawan dengan kelas XII IPA, babak kedua kelas XI IPS dengan kelas XII bahasa, babak ketiga kelas X IPS dengan kelas XI IPA, babak keempat kelas X IPS dengan kelas XI bahasa, dan yang terakhir kelas XII IPS mendapat keuntungan langsung ke babak final karena jumlah kelas SMA Dirgantara yang ganjil dan itu semua sudah disetujui bersama.

🍁🍁🍁🍁

Babak pertama dan kedua dilakukan dengan sangat heboh dan ramai mereka saling mempertahankan poinnya masing masing.

Dan akhirnya babak pertama dan kedua selesai dan dimenangkan oleh kelas XII IPA dan kelas XI IPS.

"Setelah melihat babak pertama dan kedua sangat heboh kita lanjut dengan babak ketiga dan semangatnya harus ditambah oke?!"seru davit dengan semangat.

"Oke"jawab seluruh siswa dengan kompak.

Permainan babak ketiga sangat ramai dari yang sebelumnya. Banyak teriakan para siswa siswi SMA Dirgantara yang menggema di penjuru SMA Dirgantara.

"Argaaa semangattt"

"Kak Vino good luck"

"Kak duo Ken cemungut"

"Go Arga go Arga go"

"X IPS semangat"

"XI IPA pasti bisa"

Begitulah teriakan siswa siswi SMA Dirgantara sangat heboh dan membuat guru guru SMA Dirgantara bangga dengan para muridnya yang sangat kompak dan sangat solid.

🍁🍁🍁🍁

"Lo keren banget ga"batin Alya.

"Ihhh vino keren banget"kata Caca saat melihat vino yang mendribble bola.

"Yeyyyyyy"teriakan siswa siswi pendukung XI IPA saat tim mereka memasukkan bola ke ring.

"Yeyyyyyy bebeb gue masukin bola"Caca kegirangan saat kekasihnya memasukkan bola ke ring.

"Biasa aja kali Ca dari tadi Arga masukin bola Alya biasa aja kok, vino yang baru masukin beberapa doang senengnya minta ampun"sewot Dira membuat Caca memanyunkan bibirnya.

"Biarin aja sih dir lo kok yang sewot pasti lo iri ya lo kan gak punya pacar"ejek Caca.

Alya dan Lena hanya tertawa melihat mereka berdua beradu argumen nanti toh dia akan membaik dan merasa tidak ada masalah diantara mereka. Seperti itulah persahabatan mereka kadang berselisih antara mereka dan mereka cepat untuk membaik.

"Ihh gue si udah ada calonnya"kata Dira membela diri.

"Dari kemarin bilangnya ada calonnya tapi mana gak ada sampai sekarang"kata Caca.

"Udahlah kita kan sahabat masa kaya gini cuma gara gara cowok kok ribut"kesabaran Lena sudah sampai batas untuk mendengarkan ocehan mereka berdua. Alya hanya fokus melihat Arga yang bermain basket tanpa menghiraukan sahabat sahabatnya yang ribut.

Dan akhirnya babak ketiga telah selesai dan dimenangkan oleh kelas XI IPA untuk maju ke babak semifinal.

Pak Purno menyuruh siswa siswi nya untuk beristirahat terlebih dahulu dan lomba akan dilanjutkan untuk babak keempat dan semifinal.

🍁🍁🍁🍁

"Nih minumannya"kata Alya sambil menyerahkan air mineral kepada Arga.

"Thanks"kata Arga sambil menerima air mineralnya.

Arga membuka air mineralnya dan langsung meminumnya. Alya tak berkedip melihat kegantengan Arga bertambah saat ia minum air dan keringat yang membasahi wajahnya.

"Nih minumnya"Arga mengembalikan air minumnya dan membuyarkan lamunan Alya.

"Eh i...iya"jawab Alya terbata.

"Mana handuk kecil gue?"Tanya Arga.

"Ini"kata Alya sambil menyerahkan handuk kecil Arga.

Arga memajukkan tubuhnya dan merendahkan kepalanya sejajar dengan kepala Alya, itu membuat Alya kaget dan diam menegang jantungnya berpacu lebih kencang, ia sudah membayangkan hal yang aneh aneh yang akan dilakukan Arga.

"Lo gak peka banget si"kata Arga sambil memegang tangan Alya yang sedang memegang handuk kecil miliknya dan mengarahkan ke wajahnya untuk mehilangkan keringatnya.

Alya hanya melongo melihat apa yang dilakukan Arga barusan ternyata Arga tak melakukan apa yang ia pikirkan.

"Lo mikirnya gue mau nyium lo kan?"tebak Arga.

"Enggak kok"jawab Alya cepat sambil menggeleng gelengkan kepalanya.

"Emang lu mau gue cium?"goda Arga sambil tersenyum jahil.

"Ih Arga enggak kok"jawab Alya dengan pipi yang memerah dan salah tingkah.

"Lo lucu banget si"kata Arga sambil mengacak acak puncak rambut Alya dan setelah itu pergi meninggalkan Alya yang sedang mematung dengan hati yang berbunga bunga.

🍁🍁🍁🍁

~5 September 2019~
shofi_tr

Met malem guysssss
Semoga suka ya sama cerita aku, maaf kalo gaje.
Makasih yang udah ngeluangin waktunya buat baca cerita aku.
Love you guysssssss ❤️❤️❤️
See you next part💙

my prince [ Completed ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang