Lempari saja aku dengan senyummu, aku takkan bosan. Asalkan kau jangan melemparku jauh jauh lalu tersenyum. Sama sekali jangan.
~€ my prince €~
Setelah siswa siswi SMA Dirgantara sudah dirasa cukup untuk beristirahat. Pak Purno menyuruh murid muridnya untuk berkumpul lagi di lapangan basket. Seketika lapangan basket dipenuhi siswa siswi SMA Dirgantara.
"Hello whats up gaess gue disini menggantikan sang ketua OSIS karena kelelahan katanya, tapi gak papa lah digantikan oleh gue maul MC terkeceh dan terganteng"maul menyapa penonton dengan sangat heboh. Maul adalah anggota OSIS yang paling alay.
"Huuuuuuu"Maul hanya mendapat siukan oleh para penonton.
"Santuy gaesss santuyy"kata Maul menenangkan para penonton sambil tertawa.
"Kita lanjut lombanya lagi setuju gak?!"seru maul.
"Setujuuuu"jawab siswa siswi bersamaan.
"Apa?kurang keras!"kata Maul sambil mendekatkan telapak tangan nya ke dekat telinga.
"Setujuuuu"ulang siswa siswi lebih keras.
"Oke kita mulai lombanya yaitu kelas X IPS dengan kelas XI bahasa"kata Maul sambil berjalan ke tepi lapangan.
🍁🍁🍁🍁
Akhirnya yang ditunggu tunggu pun tiba babak final yaitu kelas XI IPA melawan kelas XII IPS. Karena kelas XI IPA dapat mengalahkan kelas lain saat di semifinal dan yang terakhir melawan kelas XII IPS yang mendapat keuntungan langsung masuk ke final.
Perlombaan berlangsung sangat sengit di kedua kubu terdapat kapten basket yaitu Arga dan mantan kapten basket yaitu Natthan. Keduanya pun mempunyai wajah yang diatas rata rata dan mempunyai penggemar yang sangat banyak.
"Ayo Arga semangat"
"Natthan semangat Natthan"
"Kak Ken pasti bisa"
"Vino good luck"
"Kak Arga ganteng banget"
"Dedek meleleh bang"
"Aduh cakep cakep banget"
"Seru nih kapten basket sama mantan kapten basket"
"Kalo gue dukung Arga"
"Gue dukung kak Natthan aja deh"
Begitulah terikakan siswi siswi SMA Dirgantara sangat ramai membuat perlombaan semakin memanas.
🍁🍁🍁🍁
Poin sementara masih imbang, keduanya saling mempertahankan poin masing masing padahal waktu kurang beberapa menit lagi.
Arga berhasil mendribble bola menggiring ke ring lawan akan tetapi bola berhasil direbut oleh Natthan. terlihat wajah Arga yang sangat kesal.
Tak sengaja tatapan Arga dan Alya bertemu, Alya memberikan senyum manisnya membuat Arga lebih bersemangat dan senyum itu berhasil membuat Arga bangkit bahkan senyum Alya dapat mengalahkan terikan siswi siswi SMA Dirgantara.
Arga langsung merebut kembali bola dari Natthan dan dari jarak lumayan jauh dari ring lawan, Arga langsung melempar kan bola tepat di ring lawan dan akhirnya...
KAMU SEDANG MEMBACA
my prince [ Completed ]
Roman pour Adolescents[ FOLLOW SEBELUM MEMBACA ] Alya Adevva Ramanjaya biasa dipanggil Alya. Seorang gadis cantik, pintar, moodyan, pecinta es krim dan pencinta novel. Arga Adrian Dirgantara biasa dipanggil Arga. The most wanted di SMA Dirgantara yang mempunyai sifat pos...