Ini flashback cerita ttg seohyun dan irene
yg bisa hamIl ANakse
useohyun berjalan memasuki gedung perumahan dengan senyum bahagia. Sampai dia masuk ke kamar rumah seohyun masih tersenyum bahagia. Entah apa yang sedang ia pikirkan.
'Sepatu wanita?' batin seohyun saat ia melihat sepatu hak tinggi dengan merek ternama bertengger di udepan pintu rumahnya.
seohyun masuk dengan rasa khawatir. Ia menemukan seorang wanita yang sedang berdiri memunggunginya. Tubuh wanita itu tinggi semampai, kulitnya putih bersih dengan rambut lurus yang tergerai.
Wanita itu berbalik saat merasakan ada seseorang yang baru saja masuk.
"Kau kim seohyun?" Tanya wanita itu.
"Nde.. kau siapa?"
Wanita itu berjalan mendekati Seohyun sambil meneliti tubuh seohyun, dari ujung kepala sampai keujung kaki dengan tatapan meremehkan.
"Aku bae joohyun istri kwon yoon." Ucap wanita itu tepat di samping telinga .
"Lalu kau mau apa?"
"Ini adalah rumah suamiku, aku tidak mau ada seorang wanita murahan di rumilik suamiku." Ucap irene itu dengan tajam.
"Jadi, kau berniat mengusirku?"
"Kau cukup pintar. Ya... aku ingin kau pergi dari rumah ini."
"Aku tidak akan pergi jika bukan yoona oppa yang memintanya padaku." Jawab swohyun dengan berani.
"Haha.. kau masih berharap mau bertemu yoona? yoona sudah melupakanmu... dia tidak ingin lagi bertemu denganmu. Kau itu hanya perlacur, wanita murahan, hanya pemuas nafsunya.. kau bukan apa-apa dibandingkan denganku. Kau wanita miskin yang menumpang hidup pada pria yang kaya raya, walaupun kau istri pertamny tpi pernikahn klin tidak resmi, yg publik tau aku lah istei dri kwon yoona Jadi, tolong kau sadar diri dan pergi dari Rumah ini."