Yesterday for you, today is for you, and tommorow, my love is still for you.yoona membuka matanya secara tiba tiba mata nya langsung terang dan burung elang di kamarnya gelap. Nafasnya tersenggal seperti usai lari marathon.
"shit"desis yoona kesal, ia segera bangun dan duduk di kasur.
Kenapa ia bermimpi tentang seohyun setiap malam mimpi itu terus mendatanginya. Mungkinkah ini tanda besar bahwa selama pernikahan yoong dgn irene, yoong tidak mengabari seohyun sama sekali.
"hyunnie mianhae, selama ini aku tidak mengabarimu, aku ingin tahu bagaimana keadaanmu sekarang "ucap yoong
yoong menyalakan lampu kamarnya ia melihat jam dinding di kamarnya ternyata sudah pukul 6 pagi . Karena efek minum terlalu banyak maka ia bisa terlelap dalam tidurnya dan selalu mimpi itu membangunkanya.
Yoong mengambil ponsel di meja di dekat tempat tidurnya ia ingib mengabari seohyun dan bertemu denganya.
yeoboseyo..” ucap wanita disebrang sana.
“hyuniee ..... ini aku Yoong” Ucap yoong
“benarkah in dirimu, kenapa kau tidak memberiku kabar lagi, apakah kau sudah melupakanku , atau kau telah bahagia menikah dengan irene” jelas seohyun
“ani bukan seperti itu sayang, maafkn aku selama ini aku pria yang pengecut, disatu sisi aku tidak bisa membuat eommaku marah dan juga disatu sisi aku tidak ingin meninggalkanku".
"baiklah aku mengerti, perasaanmu itu,"
"sayang aku mohon kau sabar dan menungguku, aku akan membawamu kembali bersamaku, aku ingin kita tinggal bersama, aku ingin pekan nanti kita bertemu"
"baiklah, tapi kau janji kan"
"iya janji, AKU mencitaimu hyuniee" lirih yoong.
"aku juga lebih mencintaimu" ucap seohyun.
tuttt tutttt
panggilan telepon yoona dan seohyun pun terputus.Yoong merasa tenggorokanya kering. Ia mengambil gelas di atas laci samping kasurnya tapi isinya sudah kosong membuat yoona mendengus kesal. Mau tak mau ia melangkah keluar untuk mengambil minum, lagi pula ia tidak mengantuk dan satu jam lagi ia akan berangkat ngantor.
Begitu membuka pintu kamar semerbak aroma kopi tercium oleh yoona. Sangat harum yoona mengikuti aroma tersebut dan mendapati teko berisi kopi expresso dan sepiring waffle sudah tersedia di sana.