Jaehyun terbangun dengan kepala yang amat pusing dan perutnya yang bergejolak, ia cepat-cepat berlari kearaha kamar mandi dikamarnya lalu muntah hingga mukanya nampak merah.
Setelah merasa keadaannya stabil ia pun keluar kamarnya dan melihat penampakan jhonny yang tengah tertidur lelap disofa ruang tengahnya dengan Tv yang menyala dan berbagai bungkus cemilan yang berserakan.
"Jhon bangun jhon." ucap jaehyun sambil mengguncang-guncangkan tubuh sahabatnya itu.
Jhonny pun terbangun dan langsung duduk serta menatap jaehyun kesal.
"Gegara lu kobam gua susah dan sekarang badan gua remuk banget." ucap jhonny sambil menatap jaehyun kesal.
"Ya maaf kan lu tau kalau gua lagi galau pasti larinya kobam."
"Jae lu kaga sekolah?" tanya jhonny sambil merapihkan rambutnya.
"Liat dong sekarang udah jam berapa." ucap jaehyun sambil meluruskan kakinya dikarpet bulu.
"Lu tuh ya udah kelas 12 bahkan semester akhir masih aja bejat gini, lu tuh mulai deh perbaiki diri sebelum nikah." ucap jhonny.
"HAH APAAN SIAPA YANG MAU NIKAH?!" teriak jaehyun karena kaget mendengar ucapan jhonny.
"lu lah masa gua, jangan bilang lu ga inget?" selidik jhonny.
"Inget apaan?" tanya jaehyun balik.
"Wah gawat ini mah." ucap jaehyun panik.
"Kenapa si jhon?"
"Bonyok lu malem kesini bilang bakal jodohin lu, dan dengan begonya lu malah iyaiya aja."
"DEMI APA?!"
"Beneran jae!"
"Terus gimana?" rengek jaehyun sambil menundukkan kepalanya.
"Mana gua tau harus gimana, yang jelas ga mungkin kan lu bilang pas malem lu kobam sama bonyok lu?"
"Gila aja ya engga lah, pengen dikebiri gua sama papih kalau ketauan kobam." jaehyun benar-benar pusing sekarang.
"Yaudah terimain dulu aja katanya si cewenya cakep." jhonny pun melangkah kearah dapur untuk menghilangkan rasa hausnya.
"AH ANJING KENAPA SI IDUP GUA?!" teriak jaehyun frustasi.
"Eh jae hampir lupa, kata bonyok lu ketemu sama cewenya pas akad nikah. Sebelum akad ga boleh ketemu katanya." ucap jhonny dari arah dapur.
"Kalau ternyata mukanya kek tante-tante gimana jhon?" rengek jaehyun sambil menghampiri jhonny.
"Ga mungkin sih, selera bonyok lu juga pasti tinggi." ucap jhonny sambil menepuk-nepuk pundah jaehyun.
"Yauda gua balik ya, ada kelas siang."
"Makasih ya jhon, doain idup gua ya." ucap jaehyun pasrah.
🌚🌚🌚
Dari pagi muka rose sudah kusut, gimana ga kusut mantan pacarnya yang baru kemarin putus dengannya setelah pacaran hampir 2 tahun itu sudah besmeraan dengan wanita yang paling rose ga suka.
June Matteo Pradipa adalah mantan rose dan tadi pagi june sudah bermesraan dengan cabe sekolah yang bernama chaeyoung chellia yang membuat rose sangat-sangat kesal dan marah.
"Rosee kantinnn yuu?" buju lisa teman sebangku rose.
"Gamau lis ntar gua liat si junedi sama sicabe lagi." ucap rose sambil menelungkupkan mukanya diantara lipatan tangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikah | Jaerose^^
De TodoYaudah lah gapapa lagian cewenya bening ko-Jaehyun Jaenudin Arion Katanya si cowonya cakep, semoga emang cakep biar tau rasa lu Junedi- Roseliza Kiranti Chalondra Perjanjian kolot orang tua mereka mengharuskan mereka terikat dalam satu ikatan suci y...