"Udah ngapa dek jangan nangis mulu." ucap laki-laki yang sedari tadi mengelusi kepala wanita yang dia panggil adek tersebut.
"Tapi bang, june tuh jahat banget bang. Huaaaa." bukannya mereda tangisan itu malah menambah kencang.
Sudah sejak 2 jam yang lalu lelaki yang memiliki nama lengkap Chanyeol Arzada Chalondra itu berusaha menenangkan tangisan adik tersayangnya Roselia Kiranti Chalondra yang baru saja putus dengan kekasihnya.
"Bang adek mau nikah ajalah. Huaaaaaa."
Bundanya rose yang kebetulan sedang berdiri di depan pintu kamar rose langsung membuka pintu dengan rusuh dan memeluk rose dengan erat.
"Akhirnya ya Allah makasih makasih." ucap bundanya rose sambil memeluk rose yang keadaannya beler banget.
"Bun, bunda ngapa dah?" tanya chanyeol heran.
Mendengar pertanyaan chanyeol putranya wanita paruh baya dengan nama Yoona Devita Chalondra atau yang akrab dipanggil bunda oleh chanyeol dan rose karena memang wanita itu yang melahirkan mereka. Yoona langsung melepaskan pelukannya dari rose dan menatap chanyeol dengan raut penuh kebahagiaan.
"Bunda seneng banget chan, akhirnya adek kamu mau nikah." ucap yoona bahagia.
Rose yang mendengarnya malah menangis lagi dengan suara yang tambah kencang bahkan sampai kakinya menendang-menendang udara.
"Huaa rose nikahnya sama siapa bun huaaaa?" tanya rose disela-sela tangisannya.
"Tenang sayang tenang, udah cup cup cup, kamu gausah khawatir bunda udah punya calon yang tercucok menong badhay ulalala buat kamu rose." ucap yoona sambil menepuk-nepuk kepala rose.
"Yaudah bun rose mau nikah aja, tapi bun calonnya ganteng kan?" tanya rose sambil menatap muka bundanya itu.
"Ya jelas lah rose, chanyeol cepet kamu kasih tau papah kalau rose setuju."
Chanyeol yang mendengar ucapan bundanya malah memasang ekspresi heran dan juga kaget dengan mulut yang menganga.
"Kok malah pongo gitu si chan." tanya bundanya sambil mengatupkan dagu chanyeol agar mulutnya kembali tertutup.
"Bun serius?"
"Serius lah chan, jadi emang bunda sama papah itu udah ngerencanain dari rose bayi buat jodohin dia sama anak kolega bisnisnya papah. Tapi bunda belum sempet bilang sama rose karena bunda pikir rose juga masih kelas 11 kan tapi sekarang kayanya bunda ga usah bilang atau maksa lagi karena rosenya juga udah mau, begitu anak-anakku." ucap yoona panjang lebar.
"Yaudah bun aku mau nikah aja cape aku sakit hati melulu. Tapi rose gamau ketemu sama calon rose kecuali pas akad nikah." ucap rose mantap pada bundanya.
"Sip ituma, biar pernikahan kamu bunda, papah, abang aja yang ngurus." ucap yoona sambil kembali mengelus rambut rose.
"Lah kok abang dibawa-bawa sih bun." rengek chanyeol karena dirinya yang notabenya kakak rose tapi belum menikah jangankan menikah punya pacar aja engga.
"Udah bang gapapa itung-itung latihan. Yauda yu bang kita samperin papah, rose kamu tidur ya besok kan sekola."
"Iya mah."
🌚🌚🌚
"Eh anjing malah mabok lu jae nyusahin gua mulu heran." ucap jhonny teman dekat jaehyun yang sekarang sedang memapah jaehyun menuju apartemennya.
"Jhonnyyyy yes papa, blablabla uwa uwa mwahhh." ucap jaehyun ngelantur karena kesadaran mentalnya benar-benar berada dibawah pengaruh alkohol.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikah | Jaerose^^
AcakYaudah lah gapapa lagian cewenya bening ko-Jaehyun Jaenudin Arion Katanya si cowonya cakep, semoga emang cakep biar tau rasa lu Junedi- Roseliza Kiranti Chalondra Perjanjian kolot orang tua mereka mengharuskan mereka terikat dalam satu ikatan suci y...