Jaehyun menyetandarkan motornya dihalaman rumah barunya dan rose, ia menatap puas rumah barunya ternyata sesuai ekspetasinya.
Tak jauh dari rumahnya banyak ibu-ibu yang sedang berkumpul jaehyun tersenyun sekilas karena sebentar lagi ibu-ibu itu akan menjadi tetangganya semoga ibu-ibu itu di mentoxic rose.
Jaehyun segera mencari kunci rumah di map yang tadi di serahkan oleh haechul. Jaehyun membuka pintu kamar rumahnya namun masih kosong melompong belum ada satupun barang.
Jaehyun melangkahkan kakinya ke arag dapur ternyata dilantai bawah hanya ada 1 kamar tidur yang sepertinya untuk bibi. Ia membuka pintu kamarnya ternyata sudah ada barang-barang yang tersusun rapih. Jaehyun pun memfoto ruangan tersebut lalu keluar dari kamar itu.
Ia melangkahkan kakinya ke arah pintu belakang rumahnya yang menuju kehalaman belakang dan kolam renang serta kolam ikan. Setelah puas berkeliling jaehyunpun melangkahkan kakinya ke lantai atas rumahnya. Disana ada 5 pintu yang seperti pintu kamar 3 ruangan pertama yg jaehyun bukan masih kosong sementara 2 ruangan lagi sudah terisi barang tidak lupa iapun memfotonya.
Jaehyun keluar dari rumahnya lalu mengunci lagi, saat akan menaiki motornya jaehyun di hampiri oleh salah 1 ibu-ibu.
"permisi mas."
Jaehyun spontan membalikkan tubuhnya lalu menatap ramah ibu-ibu tersebut.
"eh iya bu, ada apa?"
"mas yang baru pindah ya kesini?"
"iya bu."
"ohiya kenalin nama saya joy bu rw disini." ucap ibu yang bernama joy itu ramah.
"ohiya bu salam kenal saya jaehyun."
"mas tinggal disini nanti sendiri?"
"engga bu saya sama istri saya nanti cuma istri saya lagi ada kegiatan jadi ga bisa ikut ngecek rumah bareng."
"oh iya, kalau ada apa-apa mas nanti kerumah saya aja ya itu rumah saya yang warna kuning." ucap bu joy sambil menunjuk rumahnya yang terhalangi 3 rumah dan disebrang rumah jaehyun.
"iya bu terimakasih."
"nama suami saja sungjae mas pa RW disini. Nanti kalau udah resmi pindah mas kerumah saya ya biar didata buat ronda sama suami saya."
"iya siap bu."
"kalau gitu saya permisi ya mas."
Setelah joy pergi meninggalkan jaehyun, jaehyun menaiki motornya tak lupa menggenakan helmnya namun baru akan menghidupkan mesin motornya hp disaku jaketnya bergetar.
Chubby roses
Mas kamu masih cek rumah?
Ini baru aja selesai aku otw pulang.
Kita ketemuan di mcd yang deket apartemen aja gimana?
Ok boleh, bunda masih bareng kamu?
Engga bunda udah pulang.
Iya aku otw
Ok hati-hati mas.
S
etelah selesai membaca pesan terakhir dari rose jaehyun pun segera pergi dari kawasan komplek rumahnya berbaur dengan kendaraan lain yang siang itu lumayan banyak.
Setelah terjebak oleh macet yang sudah langganan itu iapun akhirnya sampai di mcd yang rose maksud. Jaehyun memarkir motornya lalu sedikit merapihkan rambutnya dan masuk kedalam bangunan mcd.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikah | Jaerose^^
LosoweYaudah lah gapapa lagian cewenya bening ko-Jaehyun Jaenudin Arion Katanya si cowonya cakep, semoga emang cakep biar tau rasa lu Junedi- Roseliza Kiranti Chalondra Perjanjian kolot orang tua mereka mengharuskan mereka terikat dalam satu ikatan suci y...