"rojeeeeee rojeeeeeee" teriak haechan saat melihat kehadiran rose.
"berisik anju malu-maluin." sahut mark sambil memasukkan secomot kentang goreng kemulut haechan.
"sorry rada telat." ucap rose sambil mendudukan dirinya disamping jeno yang sedang asik menikmati eskrim.
"santuy kita juga belum lama ko kumpulnya."-jaemin.
"perasaan cuma 2 minggu ga ketemu tapi ko gua ngerasa kaya seabad ya."-renjun.
"emang sih gua tuh ngangenin jadi sebentar gaketemu aja rasanya sampe berabad-abad."-lisa.
"bacot apa kau ini lis lis."-jennie.
"ohiya rose lu beneran homen schooling?" tanya jeno setelah memasukan suapan terakhir eskrimnya.
"hmm iya udah mulai ko"
"kita aja sekolah baru mulai 2 hari lagi rose"-jisoo.
"iya, 2 bulan lagi gua bakal nemenin dulu jaehyun kuliah disana jadi gua ngambil langkah cepet."
"jaehyun keterima di hardvard ya?"-jennie
"hmm, gua aja kaget pas tau dia keterima."
"beruntung banget sih lu dapetin yang ganteng pinter pula."-lisa.
"gantengnya beda tipis kan sama gua rose?"-jaemin.
"ya jelas sama gua lah, bang jaehyun tuh udah kaya kembar sama gua."-jeno.
"berisik ngapa, dengerin dulu si rose cerita gua lakban lama-lama mulut lu satu-satu."ucap jisoo sambil menatap nyalang jaemin dan jeno.
"lu mau cerita apa lagi rose?" tanya mark.
"hmm aduh gua bingung nih gimana ceritanya."
"masalah itu rose?"tanya jisoo.
"lah lu tau jis?" tanya haechan.
"kayanya yang cewe udah tau semua nih, bener ga?"-renjun.
"iya kita udah tau, tapi bukannya gamau cerita ke kalian kita ga ada hak soalnya."-jennie.
"iya jadi kita nunggu rose yang bilang sendiri ke kalian."-lisa.
"ok rose kalau lu mau cerita silahkan kalau belum siap juga gapapa ko kita ga maksa, ya kan guys?" ucap jeno sambil menatap teman-teman cowonya satu-satu.
"iya rose santuy aja sama kita mah."-haechan.
"gua cerita aja deh, gua ga enak sama kalian ngerahasiain mulu."
"ok kita bakal dengerin."-mark.
"jadi gua udah ni...kah sama jaehyun." ucap rose terbata.
Tidak ada reaksi spontan dari teman-teman lelaki rose, mereka menatap rose dengan pandangan yang tidak bisa rose artikan.
"pregnant?" tanya mark setelah 2 menit rose menyelesaikan kalimat singkatnya namun membuat dampak terkejut yang luar biasa.
"engga lah bego!" ucap rose spontan.
"oh i'm sorry, terus ko bisa?" tanya mark lagi.
"dijodohin, sebenernya pas nonton basket itu gua udah dijodohin tapi gatau sama siapa."
"rose lu serius?"-jeno
"iya jen, udah 6 bulan gua nikah."
"pantesan aja rose bucin banget."-renjun.
"tapi lu pake hati kan sama jaehyun?"-jaemin.
"awalnya si engga tapi karena biasa bareng gua suka sama jaehyun."
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikah | Jaerose^^
OverigYaudah lah gapapa lagian cewenya bening ko-Jaehyun Jaenudin Arion Katanya si cowonya cakep, semoga emang cakep biar tau rasa lu Junedi- Roseliza Kiranti Chalondra Perjanjian kolot orang tua mereka mengharuskan mereka terikat dalam satu ikatan suci y...