Sudah 3 hari semenjak rose kedokter dan meyembunyikan kabar kehamilannya dari jaehyun, seminggu lagi jaehyun ulang tahun jadi rose akan memberikan jaehyun kejutan dengan kabar kehamilannya.
Selama 3 hari juga rose selalu mual setiap pagi membuat jaehyun khawatir dan selalu memaksa rose kembali ke dokter tapi rose selalu bedalih bahwa ia sedang maagh saja.
Setiap pagi juga diam-diam tanpa sepengetahuan jaehyun rose selalu meminum susu ibu hamil.
"rose serius kamu gamau ke dokter lagi?" tanya jaehyun kesekian kalinya.
"engga mas aku gapapa ko, kamu kenapa bolos kerja lagi?" tanya rose balik.
"ya aku khawatir ninggalin kamu sendirian, lagian kantor cuma sibuk persiapin meeting luar kota." ucap jaehyun sambil tak henti-hentinya mengusap kepala rose.
"meeting luar kota?" tanya rose heran.
"iya aku juga baru dikabarin gesa barusan."
"kamu ikut?" tanya rose lagi.
"iya rose, aku juga pengennya terus bareng kamu tapi gimana. Soalnya ini meeting penting juga." ucap jaehyun sambil mendesah lemas.
"yaudah gapapa mas, berapa hari?"
"hmm mungkin 2-3 hari, kamu mau ikut?"
"emang dimana?"
"Yogyakarta rose, kalau mau ikut biar aku cariin hotel atau apartemen yang deket sama tempat rapat nanti." ucap jaehyun lagi.
Rose sedikit berfikir sebenarnya ia ingin ikut, tapi ia takut kandungannya yang baru menginjak beberapa hari itu akan kenapa-napa.
"eum engga deh mas, lagian cuma 2-3 hari aja kan."
"loh kenapa? Ikut aja dong biar aku bisa sekalian jagain kamu juga rose."
"aku ga akan kenapa-napa mas, kamu fokus aja sama kerjaan ya." ucap rose menenangkan.
"aku bakal kangen banget tau sama kamu." ucap jaehyun frustasi sambil mendusel dileher rose.
"kita kan dulu juga pernah ldran malah sampe 4 taun loh." ucap rose terkekeh.
"yaudah kalau kamu gamau ikut, dirumah baik-baik ya ntar aku suruh ka rei kesini nemenin kamu. Atau mba wendy?"
"kak rei pasti kesusahan ngurus zeo mas, mba wendy apalagi kean masih bayi banget."
Zeo adalah anak kedua rei dan taeil yang baru berumur 1 tahun. Setelah keguguran rei sempat trauma untuk kembali memiliki buah hati tapi berkat bujuk rayu taeil akhirnya rei kembali program hamil dan syukurnya berhasil.
"hmm yaudah aku nyuruh mamih nemenin kamu ya?"
"ih gausah mas aku gapapa beneran, ntar kalau bt aku kerumah mba wendy aja liat kean. Atau kerumah ka rei ngasuh zeo."
"yaudah, janji ya kalau ada apa-apa langsung bilang."
"iya masku bawell."
"eumm rose." ucap jaehyun manja.
"kenapa?"
"mau."
Rose bukannya gamau dapet pahala tapi gimana kandungannya masih sangat dini ia takut kenapa-napa kalau harus menuruti keinginan jaehyun.
"tapi aku lagi ga enak badan, nanti aja ya." ucap rose tak enak.
Jaehyun sedikit kecewa tapi demi kebaikan istrinya jaehyunpun memilih memeluk rose erat lalu tertidur di pahanya rose.
☀☀☀
Jaehyun sudah bersiap dengan setelan jasnya dan koper kecil.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikah | Jaerose^^
De TodoYaudah lah gapapa lagian cewenya bening ko-Jaehyun Jaenudin Arion Katanya si cowonya cakep, semoga emang cakep biar tau rasa lu Junedi- Roseliza Kiranti Chalondra Perjanjian kolot orang tua mereka mengharuskan mereka terikat dalam satu ikatan suci y...