Jam 4 pagi apartemen jaehyun sudah sangat ramai dengan orang-orang yang akan merias rose dan jaehyun belum lagi keluarga inti rose dan jaehyun juga ikut datang dan berkumpul di apartemen jaehyun.
"Jae bangun dong bentar lagi aku mau dimakeupin masa kamu gamau lepas pelukan mulu si." ucap rose kesal sambil meniup-niup muka jaehyun.
Sebenarnya Wo dan keluarga jaehyun dan rose sudah datang dari 30 menit yang lalu, namun jaehyun bilang ingin mulai dirian pukul 4 saja ia ingin tidur dulu tapi sambil memeluk rose.
Tok tok tok
"Permisi non rose dimakeupnya mau dimulai jam berapa ya?" sudah ke 3 kalinya petugas WO datang dan bertanya pada rose.
"Sebentar lagi ya bu, 5 menit lagi" yang jawab malah jaehyun yang masih asik memeluk erat pinggang rose.
Setelah petugas WO pergi jaehyun malah semakin mendusel-dusel pada rose. Rose yang sudah sangat kesel mengigit pipi jaehyun keras membuat sang pemilik meringis kesakitan.
"Ko digigit si dicium dong sayang." ucap jaehyun sambil mengwink.
"Ga kamu lepas pelukannya aku gamau tidur satu ranjang lagi sama kamu ya!" delik rose.
Akhirnya dengan berat hati jaehyun melepas pelukannya pada pinggang rose membiarkan rose pergi dan dirias.
"Rose kamu cantik banget si." puji ibu mertua rose saat melihat rose yang sudah selesai dirias.
"Makasih mih."
"Hayu rose kita berangkat 1 jam lagi acara resepsinya mulai." ucap bunda rose yang baru saja masuk kekamar.
"Mas jaehyun udah berangkat?" tanya rose sambil berdiri dan membentulkan gaunnya.
"Belum kalian kan 1 mobil ntar keluarga nyusul dimobil lain." jawab mamih jaehyun.
Setelah 30 menit diperjalanan mereka pun sampai di lobby hotel yang sudah dipesan untuk acara resepsi mereka. Mereka memasuki ballroom hotel yang sudah dihias sedemikian rupa.
🌚🌚🌚
Jam sudah menunjukkan pukul 3 sore tandanya acara resepsi jaehyun dan rose akan berakhir 1 jam lagi. Rose memang sengaja meminta kepada bundanya agar acara resepsi dilaksanakan hingga pukul 4 saja karena tamu yang diundang pun tidak terlalu banyak.
Setelah acara resepsi selesai rose dan jaehyun disuruh menginap disalah satu kamar dihotel tersebut karena pasti sudah sangat lelah, masalah pakaian mereka tidak perlu khawatir karena bunda rose sudah membawakannya untuk mereka.
Rose sudah membersihkan dirinya begitupun jaehyun mereka tengah bersantai dikasur kingsize dengan posisi jaehyun tiduran dipaha rose.
"2 bulan lebih lagi aku lulus sekolah rose." ucap jaehyun random.
"Hmm, terus kenapa?" tanya rose acuh fokus pada ponselnya.
"Kita jadi honey moon kan?"
"A apa?"
"Honey moon rose, kan udah janji." rengek jaehyun sambil duduk menatap rose.
"Iya, yaudah sekarang tidur yu udah malem." ajak rose sambil menidurkan tubuhnya.
"Yauda, i love you rose." ucap jaehyun lalu membelai belakang kepala rose karena rose memunggungi jaehyun.
Jantung rose rasanya akan melompat dari tempatnya mendengar ucapan jaehyun barusan, rose tidak menjawabnya tapi pipi rose sudah bersemu sangat merah.
Keesokan harinya mereka terbangun karena layanan pembersih kamar yang disediakan hotel mengetuk pintu kamar mereka.
Jaehyun keluar kamar mandi berniat mengajak rose untuk sarapan di cafetaria hotel, namun jaehyun malah melihat rose yang tengah melamun menatap keluar jendela membuat jaehyun gemas dengan rose lalu jaehyun mengambil ponselnya dan mengambil foto rose tanpa sepengetahuannya.
J. Arion
❤30.969.
J. Arion pagi-pagi udah ngelamun aja buk @rosecha
J. Arion turn off the comment.
Semenjak komentar sinis yang dikirim di postan foto jaehyun sebelumnya tentang rose kali ini setiap jaehyun mengepost foto ia selalu mematikan filtur komentar.
Rose tersadar dari lamunannya karena ponsel yang terletak dipahanya mengedip menandakan ia mendapatkan notif, saat ia melihat tenyata jaehyun mengetagnya. Rose seketika melirik kearah jaehyun yang tengah menatap rose.
"Ih kamu post foto aku tapi akunya lagi ga kobe. Kesel." ucap rose sambil berdiri.
"Tetep cantik ko, udah sana kamu mandi nanti kita sarapan dicafetaria aja ya terus kita ke ancol gimana?" ajak jaehyun.
"Aye boleh tuh yaudah hayu."
Jaehyun tak melepas barang sedetikpun genggaman tangannya pada tangan rose semenjak keluar dari cafetaria dan berjalan menunggu goingcar pesanan mereka untuk ke dufan.
Rosecha
📍Ancol beach❤ 39.525.
Rosecha putihan aku terus😋 @J. Arion
Rosecha turn off the comment.
Setelah puas berkeliling di ancol dan makan siang disalah satu restoran seafood, rose dan jaehyun pulang ke apartemen dan beristirahat karena besok mereka harus kembali sekolah dan jaehyun besok try out terakhir disekolahnya.
Hari sudah menjelang malam, padahal besok jaehyun try out tapi ia malah manja-manja pada rose berkali-kali rose menyuruh ia belajar tapi katanya justru ia lebih baik tidak belajar agar tidak pusing justru kalau belajar besok ia akan nge blank mengerjakan soal, karena sudah lelah menyuruh jaehyun belajar tapi tak didegar akhirnya rose memilih membiarkan saja. Merekapun akhirnya malah tertidur dalam posisi memeluk satu sama lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikah | Jaerose^^
De TodoYaudah lah gapapa lagian cewenya bening ko-Jaehyun Jaenudin Arion Katanya si cowonya cakep, semoga emang cakep biar tau rasa lu Junedi- Roseliza Kiranti Chalondra Perjanjian kolot orang tua mereka mengharuskan mereka terikat dalam satu ikatan suci y...