48

3K 252 5
                                    

"assalamualaikum"

"waalaikum sallam, jae udah sampe toh?" sapa taeil begitu melihat adiknya memasuki ruang rawat istrinya.

"iya bang baru sampe, ka rei mana?" tanya jaehyun sambil menyalami taeil.

"lagi di kamar mandi."

"loh emang ga di infus?" tanya jaehyun lagi heran.

"dilepas dulu tadi, nanti sore baru pasang lagi. Rose mana?"

"beli dulu cemilan dibawah."

"oh, gimana kuliahnya disana?"

"ya gitu, lagian baru juga mulai 2 minggu." ucap jaehyun sambil mendudukan dirinya di sofa.

"assalamualaikum." sapa rose begitu masuk ruang rawat rei.

"waalaikum sallam." ucap jaehyun dan taeil berbarengan.

"loh udah ada jae sama rose." ucap rei yang baru keluar dari kamar mandi.

"iya ka, keadaan ka rei sekarang gimana?" tanya jaehyun sambil menghampiri rei untuk bersalaman.

"alhamdulillah udah mendingan, makasih loh jae kamu bela-belain pulang."

"gapapa ka, lagian sekalian liburan juga kan hehe."

"oh iya tadi keluarga kamu kesini rose, tapi ga lama soalnya harus nganter chenle ke bandara katanya kakeknya sakit." ucap rei sambil menatap rose.

"iya ka, ini aku aja baru di kabarin sama bunda." jawab rose.

"jae kamu mendingan pulang aja gih, kasian kakak liatnya kamu keliatan cape banget loh." ucap rei khawatir.

"yaudah ka, bang aku pulang dulu ya. Nanti aku kesini lagi ko." ucap jae lalu bersalaman dengan rei dan taeil.

"yaudah hati-hati ya jae, rose." ucap taeil.

Jaehyun dan rosepun pulang kerumah mereka yang telat ditinggalkan selama 2 minggu itu.

"ya ampun baru 2 minggu aku ninggalin rumah ini rasanya udah lama banget aku kangen banget." ucap jaehyun sambil merebahkan dirinya di atas sofa.

"iya mas sama aku juga, btw kamu disini berapa lama?" tanya rose.

"hmmm 1 minggu mungkin."

"lama juga."

"iya lagian kuliah juga belum efektif ko."

"oh yaudah."

"tunggu 5 taun lagi ya rose biar rumah ini ga sepi." ucap jaehyun sambil menidurkan kepalanya dipaha rose.

"maksudnya?" tanya rose bingung.

Jaehyunpun membalikan badannya hingga menghadap keperut rata rose yang tertutup kaos.

"nanti disini kan ada jaehyun junior, rose junior juga." ucap jaehyun sambil menggambar motif asal di perut rose.

"ihhh apa si."

"cie malu cie, kan bener rose tapi tunggu 5 taun lagi kan."

"iyaiya aamiiin. Yaudah gih kamu mandi terus tidur."

"oke bundaa." ucap jaehyun sambil berdiri.

"masss. " ucap rose malu-malu.

5 tahun kemudian

"rose dasi aku dimana?"

"kamu yang beresin kan kemarin?"

"ihh lupa rose, cariin dong aku ini lagi rapihin dulu file."

Nikah | Jaerose^^Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang