01. acara keluarga

4.8K 406 35
                                    

Bel pulang sekolah udah bunyi dari 5 menit yang lalu. Dan sekarang gue lagi ada di kelas sambil nunggu Yunseong yang katanya mau nyamperin gue.

"Ra lo nggak pulang?" Yera bertanya setelah dia menunggang tasnya di punggung.

"Gue nunggu Yunseong Yer"

Yera udah siap-siap mau pulang. Lagian juga kayanya Yera udah di tunggu Minhee di depan kelas.

Gue sedikit melirik Minhee yang berdiri sambil ngeliatin gue sama Yera.

"Ehm, Yer lo masih ingat kan apa yang gue bilang ke lo tadi?"

Yera natap gue terus liat Minhee bergantian.

"Iya Ra iya. Gue ingat kok pokoknya lo jangan khawatir" Yera menepuk pundak gue pelan seakan menyuruh gue buat percaya sama dia.

Iya gua harap Yera nggak akan ngelakuin hal bodoh kaya tadi lagi.

Gue senyum terus ngangguk.

"Yaudah gue duluan ya. Cepetan suruh Yunseong kesini. Kelas udah kosong gini biasanya ada hantunya"

"Halah! Paling hantunya gue ajak ngomong ntar"

Yera ketawa "Bye Ra" lalu kemudian dia mulai jalan ninggalin gue.

•••

Udah hampir 10 menit gue nunggu Yunseong di kelas dan dia belum datang-datang.

Gue baru mau nelpon Yunseong dan tepat saat itu juga gue liat Yunseong udah jalan ke arah kelas gue.

Gue baru mau nelpon Yunseong dan tepat saat itu juga gue liat Yunseong udah jalan ke arah kelas gue

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Maaf kelamaan"

Yunseong jalan ngedekat ke arah meja yang gue dudukin.

Gue terpana doang sih ini. Mulut gua rasanya kaya di kunci supaya nggak bisa ngomong. Yunseong tuh perfect banget deh. Beruntung banget gue bisa pacaran sama dia.

"Nggak apa apa kok. Emangnya kamu kemana bisa lama gitu?"

"Tadi aku keruang osis dulu ada yang perlu di bicarain sama bendahara osis" Gue ngangguk-ngangguk.

Tapi tiba-tiba Yunseong ngelus pipi gue sambil tersenyun tipis gitu.

Ya tuhan itu jari halus banget pas nyentuh pipi gue. Kayanya Yunseong tuh perawatan kali ya sampe bisa halus gitu kulitnya.

"Kamu kenapa jadi manis gini sih Yun?" Tanya gue sambil di selingi kekehan pas ngeliat perlakuan Yunseong yang tiba-tiba berbeda dari biasanya.

Yunseong cuma ketawa singkat abis itu menggenggam tangan gue.

"Ayo aku anterin kamu pulang"

Tangan gue di tarik pelan. Dan kita berdua akhirnya pergi ke area parkiran.

•••

Yunseong tuh orangnya pendiam kalo lagi nggak ada yang mau di omongin. Kadang dia juga nggak punya ekspresi.

Pregnancy | Hwang Yunseong [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang